Kasat Reskrim Polres Samosir, Siap Mendukung Visi Dan Misi POLRI

Editor: metrokampung.com
Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP Jonser Banjar Nahor.

Samosir-matrokampung.com
Sesuai dengan Visi dan Misi Kepolisian Negara Republik Indonesia, "Terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap  serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif ", Kasat Reskrim Polres Samosir AKP, Jonser Banjar Nahor siap mendukung dan mewujudkannya di wilayah hukumnya.

Hal tersebut, di ungkapkannya kepada media metrokampung.com, rabu (13/06), di ruang kerjanya. Yang juga merupakan Program kerjanya semenjak dilantik menjadi Kasat Reskrim Polres Samosir, pada bulan Mei lalu.

Disisi lain, dalam Menyikapi persoalan yang sering terjadi di kalangan masyarakat Samosir, yakni sengketa tanah, Kasat Reskrim lebih mengutamakan jalur kekeluargaan, yang di ketahui bahwa samosir merupakan daerah adat.

"Kita akan meningkatkan pelayanan masyarakat, terutama di kriminal, dan itu masih di pelajari, soalnya disini yang sering terjadi di masyarakat, yani masalah tanah, dan kita akan lebih mengupayakan mediasi, dimana samosir merupakan daerah adat" ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP Konser Banjar Nahor berharap  kepada seluruh masyarakat samosir agar dalam menyelesaikan kasus tanah ditiap keluarga (marga) yang ada agar diselesaikan dengan kekeluargaan dan hati nurani serta kasih persaudaraan yg nyata.

Maka akan tercipta keluarga2 yg rukun dan damai yg akan mencerminkan ke pribadian maaupun sifat orang batak ataupun watak masyarakat yg ada di seputaran Danau toba hkususnya samosir maka pantas disebut kepingan surga sebagai Destinasi wisata  manca negara, tutupnya.(horas/ton's/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini