Tampil Berani dan Unik Saat Lebaran Dengan Busana Muslim Warna Warni

Editor: metrokampung.com
Beragam warna busana wanita Muslim koleksi Rani Meranti Tobasa.

Tobasa-metrokampung.com
Desainer busana, Rani Batubara SPd meluncurkan koleksi terbarunya edisi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang bertemakan Colour of Love di peragaan busana Toko miliknya.

Bulan ramadan telah tiba, berbagai model busana muslim mulai terlihat di gerai-gerai pusat perbelanjaan. Industri mode busana muslim pun berkembang pesat, memberikan pilihan yang semakin beragam dan unik.

Desainer busana Rani Batubara, meluncurkan koleksi terbarunya edisi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang bertemakan 'Colour of Love' pada peragaan busana di Meranti Kecamatan Pintupohan Tobasamosir.

Rani  sebagai Anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) itu menampilkan 14 look yang didominasi warna-warna terang dan ceria, seperti warna kuning, hijau, merah, dan ungu. Warna ini pun dipadukan dengan warna pastel dengan tone yang lebih rendah, menimbulkan kesan manis.

Warna-warni menggambarkan keceriaan dan kepiawaian Rani dalam padu-padan warna soft hingga vibrant pada potongan kaftan sebagai benang merahnya.

"Saya menggunakan bahan linen premium dengan motif colour-blocking. Semua memiliki garis modern, ekletik dan sangat wearable," ujar Rani.
Koleksinya terdiri dari gamis, kaftan, hingga tunik. Model loose dan potongan simetris memberikan kesan sopan dan sederhana.

Look ini cocok bagi Anda yang ingin tampil berbeda dan mencolok dengan warna-warna yang ceria.

"Semua koleksi ini dipersembahkan untuk para wanita yang penuh rasa cinta"sekaligus menyambut Idul Fitri ketusnya dengan ramah.(edison/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini