650 Pelari Siap Mengikuti Samosir Lake Toba Ultra Marathon 2018

Editor: metrokampung.com

SAMOSIR-METRO KAMPUNG.COM
Sebanyak 650 pelari dari 8 negara akan mengikuti Lake Toba Ultra Marathon 2018 yang berlangsung Sabtu,(22/9)besok,di Kabupaten Samosir.Berlari sambil menikmati indahnya pemandangan Samosir. Start dan Finish di Hotel Sitio-tio Pangururan Kabupaten Samosir.

‎"Samosir Lake Toba Ultra 2018,diikuti pelari asal negara Kenya,Singapura, Malaysia,Jepang, Amerika, Inggris, Indonesia dan Cina,"kata Ricky Rumpea, Kabid Kominfo Samosir.

Pada hari Sabtu 22 September 2018 ini Pemkab Samosir akan kembali menggelar iven olahraga lomba lari "Samosir Lake Toba Ultra Marathon"," sebut Ricky Rumpea, Kabid Kominfo Samosir kepada wartawan,Jum'at (21/9).


Ricky menjelaskan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Dinas Pariwisata kabupaten Samosir akan terus mempromosikan berbagai iven tahunan (calendar of event) yang dirancang dalam program Horas Samosir Fiesta (HSF). Promosi kegiatan dilakukan melalui media sosial (WA,FB),relis di website resmi maupun pemasangan banner, spanduk dan baliho.

Sebanyak 650 orang pelari dari 8 negara itu sudah registrasi.Jumlah pelari tersebut diprediksi terus bertambah dan mengisi 4 kategori, yakni 5 kilometer, 10 Kilometer, 25 Kilometer dan 50 Kilometer.

Ayok.....! Yang Suka Olahraga Lari Marathon Gabung di Event Samosir Lake Toba Ultra Marathon,olah raga sambil menikmati keindahan pesona alam samosir,Tinggal Pilih Kategori nya ya 50K , 25K , 10K , dan 5K.

(Hun's)
Share:
Komentar


Berita Terkini