PT. Mauli Roda Sawitta Berbuka Puasa Bersama Pimpinan, Staff, Karyawan

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Managemen PT. Mauli Roda Sawitta berbuka puasa bersama pada Ramadhan 1443 H antara Pimpinan, Staff, Karyawan, Karyawati, Rabu (27/4//2022) di Kampung Putat Sidodadi, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

"Kigiatan ini diharapkan sebagai upaya menambah semangat kerja seluruh staff dan karyawan, karyawati perusahaan serta menumbuhkan rasa kebersamaan persaudaraan antara Pimpinan, Staff dan Karyawan/ti," terang Rizky selaku HR dan GA Manager pada perusahaan itu. 

Selain itu dipaparkannya bahwa pada kesempatan buka bersama itu pihak mangement juga berbagi berkah pada segenap pimpinan, staff dan karyawan/ti.



"Mangemen kita lakukan berbuka puasa bersama dan berbagi berkah kepada pimpinan, staff, karyawan dan karyawati Bang, tentunya kegiatan ini diharapkan menambah semangat kerja seluruh staff dan karyawan, karyawati perusahaan serta menumbuhkan rasa kebersamaan persaudaraan antara pimpinan, staff dan karyawan/ti," pungkas Rizky. 

Pada acara itu langsung dihadiri Roy Putra Manurung, Romi Putra, P. Manurung, Robbyanto Manurung selaku Direksi PT.Mauli Roda Sawita, Pimpinan PKS PT. Sawitta Unggul Jaya, Rizki Yuwandri, SH, selaku HR & GA Manager, Eka T. Samudera,  selaku Estate Manager, Riamin Br. Sinaga selaku KTU, seluruh staff dan karyawan/ti.
 (MK/R.FAJAR SITORUS)
Share:
Komentar


Berita Terkini