ULI dan Dira Hantar Camar Laut ke Babak Final Tournamen Karang Taruna Cup

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dua penyerang Tim Camar Laut Desa Paluh Sibaji, ULI dan Dira menjadi pembeda pada pertandingan sore itu, Minggu (18/6/2023).

Pasalnya berkat dua gol yang dilesakkan ULI dan Dira ke gawang Mitra Muda FC di babak semifinal berhasil membawa Camat Laut FC ke Babak Final Tournamen sepak bola Kiyam Karang Taruna Pantai Labu Cup.

Pada pertandingan sore itu tim Camar Laut seakan mendapat suntikan moral setelah di saksikan langsung oleh kepala desa Paluh Sibaji Nasri.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, memasuki babak kedua pemain Camar Laut seakan mendapat angin segar setelah ditonton kepala desanya.

Serangan pun berlangsung bertubi-tubi sehingga dua gol pun tercipta untuk kemenangan Camar Laut atas Mitra Muda.
Kemenangan ini pun membawa Camar Laut menuju partai akhir (final) dan menanti pemenang antara Sanca Muda VS Anjelo yang akan bermain besok.

Kepala desa Paluh Sibaji Nasri saat ditemui mengapresiasi kemenangan Camar Laut tim sepak bola asal desanya.

"Saya berharap tim Camar Laut bisa terus menjaga performanya untuk pertandingan final nanti. Saya intruksikan pada pelatih Camar Laut agar Camar Laut memaksimalkan pertandingan agar bisa juara tentunya tetap menjunjung sportifitas yang tinggi dan fair play," tegas Nasri .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini