Forkompincam Plus Pantai Labu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit Hut Bhayangkara ke 77

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Forkompincam plus Kecamatan pantai labu Saksikan Pagelaran Wayang kulit dengan Lakon "Wahyu Cakraningrat" secara zoom di Kantor camat Pantai labu, Jum'at (7/7/2023) malam.

Pagelaran Wayang kulit dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ini di hadiri Mewakili Camat Pantai labu Sekretaris Camat  Azizur Rahman SSTP, Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan, mewakili Danramil Peltu Usman, Polairud Bripka Rudi Hartanto, Kamla Serda M.Idris Hasibuan, Ketua NU Pantai labu Mariadi SE,Tokoh agama Budha Budiman, Tokoh masyarakat Jamalin BSI , Komunitas Wayang dan undangan lainnya.


Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan  mengatakan Menyaksikan Pagelaran Wayang kulit dengan Lakon "Wahyu Cakraningrat" merupakan Perintah atasan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

Kegiatan ini kami lakukan di malam hari mengambil tempat di aula kantor camat Pantai labu yang di ikuti Forkompincam plus, Tokoh agama Islam seperti ketua NU, Tokoh agama Budha, tokoh masyarakat dan Komunitas Wayang, katanya.

Tujuan kita adakan ini untuk meningkat kan sinergitas antara Forkompincam plus kecamatan Pantai labu dan tokoh masyarakat, agama dan lainnya .
Ini juga sekaligus bersilaturahmi berbincang untuk menjaga Kamtibmas di kecamatan Pantai labu serta memaknai pagelaran Wayang kulit yang di saksikan dari Jakarta melalui Zoom, terang Iptu Marwan.
Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,  tukas Kapolsek.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini