SD Negeri 105337 Pantai Labu Pekan Sambut HUT RI ke 78 dengan Gelar Perlombaan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Upt Satuan pendidikan SD Negeri 105337 Pantai Labu pekan, Rabu (16/8/2023) mengelar jalan santai dan beberapa perlombaan.

Jalan santai dan perlombaan ini di adakan dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Seratusan murid  SD mulai kelas IV, V Dan VI bersama Mahasiswa KKN Uinsu ikut ramaikan jalan santai yang menempuh 1000 meter yang di mulai dari Sekolah menuju kota pantai labu dan kembali ke sekolah tersebut.

"Kepala sekolah SD Negeri 105337 Pantai labu pekan Nurmalis S.ag  mengatakan Jalan Santai yang kami adakan pagi ini merupakan dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.ini di ikuti anak murid kelas IV sampai kelas VI serta Mahasiswa KKN dan para guru," katanya.



"Selain jalan santai ini sebelumnya kami telah mengadakan beberapa perlombaan seperti lomba makan kerupuk, bawa Guli dalam sendok, mengapit balon, mengambil karet pakai pipet, memasukan paku kedalam botol untuk  yang di ikuti anak murid," terangnya.


"Selain itu kami juga mengadakan perlombaan buat para guru antara lain Lomba joget balon dan lomba berebut kursi yang di iringi musik, dan yang terakhir lomba kebersihan kelas," imbuh Nurmalis. 

"Semoga kegiatan ini dapat membawa keceriaan bagi murid dan para guru .bagi pemenang kami berikan hadiah yang menarik," papar nya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini