Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu Gelar Doa Tujuh Hari Almarhumah Hanny Desnovianti (Ketua TP-PKK Pantai Labu)

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (13/10/2023) mengelar acara doa bersama dalam rangka mengenang tujuh hari berpulang nya ke Rahmatullah Hanny Desnovianti (34) Binti Hasan Basri istri camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP.

Doa bersama yang dirangkai dengan menyantuni anak yatim ini digelar di aula kantor camat di ikuti Camat Muhammad Faisal Nasution SSTP, Sekretaris Camat Azizur Rahman SSTP, para Kepala seksi, kepala desa dan ketua TP-PKK desa Sekecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pegawai kantor camat serta warga sekitar.

Pada kesempatan doa bersama tujuh hari ini di awali dengan pembacaan Tahtim, tahlil serta doa dan tausyiah yang di pimpin Ketua LPTQ Kecamatan Ust Amirul Khair.




Kepala Desa Kelambir Sahrial SE Mewakili kepala desa Sekecamatan dalam sambutan nya mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besar nya atas berpulang ke Rahmatullah Ny Hanny Desnovianti Binti Hasan Basri yang merupakan istri dari Bapak camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution SSTP.

Dalam doa bersama ini kami mendoakan Almarhumah Ny Hanny Desnovianti diampuni dosanya, diterima amal baiknya dan di tempatkan disisi Nya.

"Kepada Bapak camat dan keluarga kami mendoakan semoga tabah menghadapi musibah ini, karena musibah merupakan rahasia Allah SWT," sebutnya.

Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution SSTP dalam kata duka nya mengucapkan terima kasih pada seluruh pegawai dan para kepala desa sekecamatan yang telah mendoakan Almarhumah Hanny Desnovianti pada acara doa bersama ini.

"Camat juga memohon maaf pada seluruh pegawai, kepala desa dan masyarakat bila mana almarhumah ada melakukan kesalahan dan kesilapan selama menjalankan tugas di kecamatan Pantai Labu," ucapnya. 

Di akhir acara Muhammad Faisal Nasution memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini