Akan Gelar Konferensi, PWI Langkat Gelar Musyawarah Pembentukan Panitia

Editor: metrokampung.com
Demokratis : Para pengurus dan anggota PWI Langkat tampak serius tapi santai saat mengikuti musyawarah pembentukan Panitia OC dan SC Konferensi PWI Langkat yang berjalan dengan tertib, lancar dan demokratis. 

Langkat, Metrokampung.com 
Masa bakti pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Langkat periode 2020- 2023 akan segera berakhir. Untuk itu, pengurus PWI Langkat akan segera menggelar Konferensi untuk memilih pengurus baru periode 2024- 2026.
       
Nah, agar Konferensi itu bisa terlaksana dengan tertib dan lancar, pengurus PWI Langkat pun menggelar musyawarah untuk memilih Panitia Pelaksana Konferensi, baik Panitia OC (Organizing Committee) maupun SC (Steering Committee). Musyawarah itu telah digelar, Selasa (21/11/2023), di kantor PWI Langkat, dengan hasil; untuk Panitia Organizing Committe, telah terpilih Dony Syahputera sebagai Ketua, Wakil Ketua : Asrirais, Sekretaris : Budi Zulkifli, SH, Wakil Sekretaris : Rudi Dalimunthe, Bendahara : Mawardi Surbakti dan Wakil Bendahara : Endang Junaidi,SP.
Sportif : Para pengurus dan anggota PWI Langkat yang hadir, saling mengeluarkan pendapatnya dengan sportif. 

Sementara itu, untuk Panitia Steering Committe, terpilih M. Sejarik sebagai Ketua dan F. Sirait sebagai Sekretarisnya. Yang menariknya lagi, musyawarah itu sendiri berlangsung demokratis, dimana seluruh pengurus dan anggota PWI yang hadir diberi kebebasan untuk mengeluarkan pendapatnya.
       
Hal itu jelas menunjukkan kebesaran PWI sebagai organisasi profesi kewartawanan yang tertua dan paling dihormati di Indonesia.
Seperti yang disampaikan oleh Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga dalam arahannya, kita tidak perlu panas- panasan, apalagi sampai gontok- gontokan.  Berbeda pendapat boleh saja, karena itu pilih siapa orang- orang yang kita percayakan dan siap menjadi Panitia Pelaksana Konferensi.
      
"Apalagi kita memang jarang bertemu, karena kesibukan kita masing- masing. Karena itu, berkumpulnya kita hari ini tentu bisa pula dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali shilaturrahmi," tambahnya.

Konferensi itu sendiri pada akhirnya direncanakan akan digelar di Grand Stabat Hotel pada tanggal 27 Desember 2023. Yah, semoga konferensi itu nantinya bisa terlaksana dengan tertib, lancar dan aman, sebagaimana yang diharapkan. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini