Jembatan Penghubung Desa Denai Lama -Desa Ramunia 1 Ditinjau Dinas SDABMBK Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Jembatan yang menghubungkan Desa Denai Lama dan Desa Ramunia 1 Kecamatan Pantai Labu, Selasa (28/11/2023) ditinjau petugas dari Dinas SDABMBK (Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi) Kabupaten Deli serdang.

Tampak tokoh masyarakat Pantai Labu turut mendampingi petugas dari Dinas SDABMBK melihat langsung kondisi jembatan yang mulai agak miring pada pondasinya sehingga permukaan atas jembatan sedikit turun.

Tokoh masyarakat Eka Harka mengatakan pada hari ini dirinya diajak petugas dari SDABMBK untuk melihat jembatan yang menghubungkan dua desa di Pantai Labu ini.


"Kita ketahui jembatan ini sering dilintasi orang yang hendak ke Desa wisata Denai Lama, namun akhir akhir ini permukaan jembatan itu mulai rusak hingga agak menyulitkan orang yang melintas," katanya.

"Nah syukur Alhamdulillah hari ini ditinjau langsung oleh petugas SDABMBK, semoga bisa segera diperbaiki atau dibangun," ujar Eka.

Sementara itu UPT Wilayah III SDABMBK Dicky Afhanda Batubara ST melalui selulernya membenarkan Jembatan ini mulai agak rusak dan ini sudah menjadi pantauan kami untuk segera di perbaiki atau di bangun yang lebih bagus agar masyarakat atau penguna jalan yang melintas bisa lancar," sebutnya.
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melalui Dinas SDABMBK terus berupaya untuk melakukan yang terbaik buat masyarakat Deli Serdang terutama dalam hal infrastruktur jalan dan jembatan.
"Pada hari ini pihak kami meninjau langsung jembatan di Desa Denai Lama -Ramunia 1 ini dan rencananya segera dibangun," paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini