Pengurus PASI Langkat Dilantik, Syah Afandin Yakin Banyak Bibit Atletik di Pedesaan

Editor: metrokampung.com
Siap Memajukan PASI :  Novandi Darma saat dilantik. Dia menegaslan, siap untuk memajukan PASI di Langkat. 

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH (Ondim) menghadiri pelantikan pengurus  Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Langkat, bertempat di Gedung PKK Stabat, Senin (13/11/2023).

Kepengurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Langkat itu dilantik oleh Ketua Umum PASI Sumatra Utara, dr.David Luther, M.Ked (OG),Sp.OG (K). 
       
Nah, Novandi Darma dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Ketua PASI Langkat periode 2024-2027. Dalam sambutannya, Novandi Darma menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah mempercayakan amanah itu kepadanya.
Disambut Hangat : Plt. Bupati Langkat saat hadir dan disambjt hangat para pengurus PASI Langkat. 

"Saya akan sekuat tenaga  memajukan PASI di Langkat," ujarnya.

Dia juga berjanji akan menjaring atlit-atlit terbaik, mulai dari tingkat desa yang ada di Kabupaten Langkat, serta terus bersinergi dengan Pemerintah agar nantinya para atlit dapat fasilitas untuk berlatih demi mengharumkan nama Langkat di kancah nasional dan internasional. 
       
Sementara itu, Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin  menyampaikan capaian yang sangat luar biasa,  sehingga pantas diapresiasi. 
     
"Kali pertama  pengurus PASI dilantik secara langsung oleh Ketua PASI Sumut, ini tentu wujud dari  tanggung jawab, yang mana  nantinya akan menghadapi tantangan yang berat, tapi mudah- mudahan akan menuaikan prestasi," ujarnya. 
       
"Jadi, selamat kepada saudara Novandi Darma atas amanah yang diberikan. Hari ini telah ada tanggung jawab saudara untuk mencari bibit-bibit atlit yang terbaik di Kabupaten Langkat," tambahnya.

"Saya yakin Langkat banyak memiliki atlit yang berbakat dan berprestasi, karena Langkat memiliki 1 juta lebih penduduk. Saya teringat dulu ada pemain bola volley, Sarman namanya yang saya ambil dari satu desa di Kecamatan Gebang, yakni dari desa Dogang  dan pada masa itu dia juga bisa menjadi pemain terbaik di Indonesia," kenangnya. (BD)


Share:
Komentar


Berita Terkini