PTPN2 Serahkan Becak Sampah dan Kursi Roda kepada Penderita Disabilitas

Editor: metrokampung.com
Direktur PTPN2 Irwan Perangin Angin membagikan tenda dan sembako kepada 50 abang becak. 

Tamora, metrokampung.com
Wujud kepedulian sosial bagi masyarakat, PT Perkebunan Nusantara II (PTPN 2) menggelar bhakti sosial di halaman Mesjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa, Kamis (16/11/23).
 
Dalam sambutannya, Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin mengatakan bhakti sosial ini merupakan bagian dari upaya PTPN 2 untuk meningkatkan kepedulian sosial bagi lingkungan khususnya warga masyarakat Tanjung Morawa. 
 
"Sehingga kehadiran PTPN 2 bisa dirasakan manfaatnya," ujar Irwan Perangin-Angin seraya berharap dukungan yang diberikan masyarakat kepada PTPN 2 akan mendorong semakin membaiknnya kondisi perusaha perkebunan.
 
"Sehingga bisa terus melaksanakan kegiatan- kegiatan yang membawa manfaat bagi perusahaan dan masyarakat luas.
 
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Deli Serdang, Citra Effendi Capah mewakili Plt Bupati Deli Serdang menyampaikan penghargaan atas kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan PTPN2. 
 
Selain pasar murah juga dilaksanakan kegiatan  donor darah dan santunan kepada 75 anak yatim.
 
Bhakti sosial  juga diisi dengan penyerahan bantuan satu unit becak sampah kepada Camat Tanjung Morawa dan kursi roda kepada penyandang disabilitas, 50 tenda becak bermotor serta pencegahan stunting. 
 
Di tempat yang sama juga dilaksanakan pasar murah sembako. PTPN 2 menyiapkan 1.000 paket sembako berupa beras minyak goreng dan gula pasir dijual dengan harga di bawah pasar.(dra/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini