PWI Langkat Akan Gelar Konfercab, Darwis Tetap Jadi Kandidat Kuat

Editor: metrokampung.com
Bincang-Bincang : Ketua PWI Langkat saat bincang-bincang dengan wartawan senior dari harian Waspada, H. Sofyan Harahap. 

Langkat, Metrokampung.com
Masa bakti pengurus PWI Langkat periode 2020- 2023 akan segera berakhir. Untuk itu, pengurus PWI Langkat akan segera menggelar Konfercab untuk memilih pengurus baru periode 2024- 2026.
       
Nah, menurut kabar yang berkembang Konfercab itu akan digelar di bulan Desember ini. Namun, belum ada nama lain yang mencuat sebagai calon Ketua yang baru.
       
Karena itu,  Darwis Sinulingga masih disebut- sebut sebagai kandidat kuat. Artinya, dia yang akan memimpin kembali PWI Langkat sampai 3 tahun ke depan.
Simbolis : Darwis saat menyerahkan secara simbolis sertifikat kepada perwakilan peserta sosialisasi dan pelatihan jurnalistik yang digelar, Senin (13/11/2023) kemarin.

Harus Sudah UKW Tingkat Madya
Terkait dengan konfercab yang akan digelar PWI Langkat, Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, SE menegaskan, saat ini peraturannya sudah semakin ketat, sehingga calon Ketua PWI ke depan harus sudsh UKW tingkat Madya.
 
Penegasan itu disampaikan Farianda saat tampil sebagai narasumber dalam kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Jurnalistik yang digelar PWI Langkat, di Grand Stabat Hotel, Senin (13/11/2023) kemarin.

Karena itu, jangan lagi terlena dan anggap remeh. Kalau ada kesempatan ikutlah UKW.
       
" Ya, setahu saya Darwis Sinulingga, Ketua PWI Langkat sekarang sudah UKW tingkat Madya. Jadi, tidak ada masalah. Tapi, kalau calon Ketua yang lain saya tidak tahu, sebab baru sedikit wartawan PWI yang sudah lulus UKW tingkat Madya di Langkat," ujarnya dembari melirik Darwis yang sedang duduk dan berbincang- bincang dengan wartawan senior, H. Sofyan Harahap yang ikut tampil sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi dan pelatihan tersebut. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini