Rapat Pembentukan P4GN dan PN Kecamatan se-Langkat Dibuka

Editor: metrokampung.com
Arahan Bupati : H. Sujarno saat menyampaikan arahan dari Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH. 

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH (Ondim) diwakili Staf Ahli Bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakatan,  H. Sujarno, S.Sos menghadiri Rapat Pembentukan Tim Terpadu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN dan PN) Kecamatan se-Kabupaten Langkat, di Gedung Pegnasos Stabat, Rabu (15/11/2023).
Kegiatan ini diikuti oleh 66 orang  yang oeserta, terdiri dari BNNK Langkat, Pemerintah  Kecamatan, Polres Langkat, dan beberapa OPD terkait masalah narkoba. 
       
Selanjutnya, narasumber dalam kegiatan ini  adalah Kabid Ketahan Ekonomi Sosial Budaya Agama dan Ormas- Kesbang Pol Provinsi Sumatera Utara, Harry, S.STP. M.SC dan Kakan  KesbangPol Langkat Faisal Badawi, S.Sos.
Rapat itu sendiri  bertujuan sebagai  upaya bersama untuk pencegahan narkoba, menyusun bersama aksi daerah P4GN dan PN serta mendeteksi potensi narkotika di Kecamatan masing- masing. 

Bimbingan dan arahan Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH disampaikan oleh Staf Ahli Bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakatan, H. Sujarno, S. Sos.

Dalam arahannya dia menjelaskan bahwa  pelaksanaan rapat ini sebagai tindak lanjut dari Kemendagri tentang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Oleh karenanya,  dibentuk tim P4GN dan PN di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan.
Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Rabu 15 November 2023 Pembentukan Tim Terpadu P4GN dan PN Kecamatan se Kabupaten Langkat pada hari ini saya nyatakan dibuka." (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini