Rekanan Sangsikan Jatah Proyek P-APBD 2023 Disdik Deli Serdang Minim

Editor: metrokampung.com
Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Dinas Pendidikan Deli Serdang mengaku proyek fisik mereka yang ditampung di dalam Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P - APBD) Deli Serdang Tahun 2023 sangat minim. 
 
Kepala Seksi (Kasi) Kelembagaan dan Sarana Prasarana Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Mujiono kepada wartawan, Kamis (16/11/23) membenarkan hal itu.
 
"Proyek yang ditampung pada P - APBD Tahun 2023 sangat minim bang. Bagian kita hanya dapat satu proyek saja. Selebihnya ditangani oleh Wahyu (Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Bidang Pembinaan Sekolah Dasar),"ujar pria yang kerap memakai peci tersebut.
 
Sementara Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Dasar, Samsuar Sinaga yang merupakan atasan Wahyu Ramadhan mengaku tidak mengetahui persis proyek-proyek tersebut.
 
"Udah ada bagian-bagian kalau soal itu,"jawab Samsuar via seluler.
 
Punbegitu sejumlah rekanan di Deli Serdang  menyangsikan apa yang disampaikan oleh pihak Dinas Pendidikan tersebut.
 
"Bukan minim, tapi udah duluan habis dibagi-bagi. Itu yang betul. Kita harus berani setor dulu baru dapat proyek. Itu sudah sangat lazim di pemerintahan,"bilang salah seorang rekanan yang minta namanya dirahasiakan.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini