SMK N I Pantai Labu Gelar Gebyar Hasil Kreasi /Karya Siswa

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Sebanyak 22 Tim yang terdiri siswa siswi SMKN I Pantai Labu semua jurusan ikuti pentas Gebyar Hasil Kreasi/karya  Siswa yang diadakan SMK N I Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Rabu (22/11/2023).

Gebyar yang dilaksanakan di sekolah tersebut di Desa Durian Kecamatan Pantai Labu menampilkan Fashion Show dari bahan daur ulang seperti plastik , koran dan kertas nasi serta penampilan kreasi lainnya.

Gebyar pentas Hasil Kreasi Siswa yang bertajuk Mutiara Etnis Sumatera Utara dan 5 P (Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila) ini mendapat aplaus dari dewan guru dan orang tua siswa serta pelajar SMKN I Pantai Labu.

"Kepala sekolah SMK N I Pantai Labu Suharto S.Pd M.Si melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Jamulin Samosir mengatakan pada hari ini SMK N I Pantai Labu mengelar Gebyar Hasil Kreasi atau karya siswa/i yang di laksanakan di sekolah," katanya.


"Gebyar ini berlangsung tiga hari, pada hari ini kita laksanakan Fashion Show dari bahan daur ulang seperti koran, plastik serta kertas nasi, untuk besok hari kamis akan kita laksanakan Gebyar tari-tarian serta penutup hari Jumat Gebyar Memasak," terang Jamulin.


Tambah Jamulin, Gebyar ini merupakan bagian dari program Merdeka Belajar yang mana selain belajar di kelas para siswa /i dapat menampilkan kreasi atau karyanya.


"Gebyar yang berjudul Mutiara Etnis Sumatera Utara dan 5 P (Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila) pada Fashion Show ini di ikuti 22 Tim peserta  dibantu  tim rias  dari seluruh kelas dan semua jurusan," sebutnya.

Di harapkan dengan kegiatan ini para siswa/i dapat terus mengembangkan kreasinya untuk kemajuan sekolah SMKN I Pantai labu ini , Tandas wakil kepala sekolah Jamulin Samosir.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini