Tak Kunjung Ditangkap Polisi, Pelaku Rudalpaksa Malah Ajak Korban Makan Bakso

Editor: metrokampung.com
ilustrasi

Tamora, metrokampung.com
WS (18) merupakan terlapor pemerkosa pacarnya di Polresta Deli Serdang hingga kini belum diamankan polisi. Malah ia masih nekat mendatangi rumah korban sekaligus pacarnya, RL (17) di Tanjung Morawa.

Kedatangannya untuk mengajak pergi perempuan yang diperkosanya bersama 3 temannya hingga hamil pergi makan bakso. Namun ajakan warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang tersebut ditolak mentah-mentah oleh korban yang masih duduk di bangku sekolah.

Kerabat korban yang meminta namanya dirahasiakan, saat ketika dikonfirmasi, Rabu (22/11/23) membenarkan hal ini. “Sungguh keterlaluan kali kan. Sudahlah dia ( WS  ) yang memperkosa (korban), masih berani juga datang ke rumah untuk mengajak (korban) keluar,” kata sejumlah kerabat korban di rumah korban di Tanjung Morawa.

Lanjut mereka, karena korban menolak, maka  WS  memberikan uang Rp 20 ribu.
Diberitakan, kasus rudapaksa ini telah dilapor MK (38) orang tua korban ke Polresta Deli Serdang, Senin (9/10/23) lalu sebagaimana Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor LP/B//779/X/2023/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT  diterima Kepala SPKT Kanit I, Ipda Pandangan Sihombing.

Dalam pengaduannya, MK menyebutkan putrinya mengaku hamil karena diperkosa pacarnya  WS   bersama 3 orang temannya kepada Wu, adik kandung suami terlapor.
Ceritanya berawal, Kamis (5/10/23) sekitar pukul 20.00 WIB, korban dijemput dari rumahnya di Tanjung Morawa oleh  WS. Selanjutnya korban diajak  WS  ke salah satu gubuk di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Di tempat itu korban diperkosa WS. Bukan hanya sang kekasih, tubuh korban juga dicicipi oleh ketiga temannya WS secara bergantian. Mereka bertiga ternyata sudah berada di tempat tersebut.

Ketiganya PT, DN dan DS warga Kecamatan Batang Kuis. Akibat perbuatan keempatnya, korban jatuh sakit dan harus diinfus di rumahnya. Kemaluannya mengalami 11 jahitan. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini