Usai Rayakan Ultah Siswi SD Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah Sungai Batang Kuis

Editor: metrokampung.com

Bt Kuis, metrokampung.com
Sakila (12) warga Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tumpukan sampah aliran Sungai Batang Kuis yang berada di perbatasan Desa Sidodadi dengan Desa Sugiharjo (Titi Buncong) Kecamatan Batang Kuis, Kamis (23/11/23).
 
Siswi kelas VI sekolah dasar tersebut sebelumnya hanyut di Sungai Batang Kuis dekat rumahnya setelah terpeleset saat sedang membersihkan tubuhnya, Selasa (21/11/23).
 
Pencarian pun dilakukan oleh Tim Gabungan Basarnas. Setelah ditemukan jenasah korban langsung dibawa dan dievakuasi ke rumah neneknya di Desa Batang Jambu, Kecamatan Batang Kuis untuk dikebumikan.
 
Ratusan warga yang penasaran dengan penemuan jasad korban mendatangi sungai tempat ia ditemukan.
 
Menurut warga, penemuan jenasah Sakila cukup jauh dari lokasi tempatnya tenggelam.
 
Informasi diperoleh menyebutkan sebelum tenggelam, korban ketika itu merayakan ulang tahunnya bersama teman sebayanya, Selasa (21/11/23).   
 
Mereka merayakan ulang tahunnya dengan cara menceplokkan telur dengan tepung di tubuh korban. Ketika perayaan selesai korban bermaksud  membersihkan badannya di tepi sungai bersama temannya. Namun korban terpeleset ke sungai dan tenggelam.
 
Teman-teman korban sudah berusaha menolong dengan cara menarik jilbabnya. Namun jilbabnya terlepas ketika ditarik. Iapun tenggelam di Sungai Batang kuis.
 
Selanjutnya teman-temannya meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk menolong korban. Dan pencarian terus dilakukan warga namun tidak berhasil.
 
"Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dievakuasi dari sungai, jenazahnya kita serahkan pada keluarga korban untuk dikebumikan,"jelas Kapolsek Batang Kuis AKP Syarizal saat dikonfirmasi.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini