330 Meter Jalan Bukit 1 -Menuju Nagori Panombean Hutaurung Dihotmix Efektif

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Sepanjang 330 meter dan lebar 3.5 meter ruas Jalan Kabupaten Simalungun mulai dari Dusun Bukit 1 - Kandang Lembu Nagori (Desa) Panombean Hutaurung, Kecamatan Jorlanghataran, Kabupaten Simalungun telah rampung dihotmix efektif.

Amatan dilokasi, Jumat (15/12), terlihat kondisi ruas jalan telah selesai dikerjakan dan dinikmati pengguna jalan. Tampak para pekerja dan alat berat yang sebelumnya ramai dan sibuk bekerja telah meninggalkan lokasi kegiatan.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari warga Nagori Panombean Hutaurung, menyampaikan, rekontruksi jalan dan pembangunan saluran drianse jalan Dusun Bukit 1 - menuju nagori panombean huta urung telah rampung dikerjakan beberapa hari lalu dan telah dinikamati masyarakat. 

Masyarakat  berterimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Simalungun karena telah membangun ruas jalan Kabupaten Simalungun mulai dari Simpang Parmonangan Nagori Sibunga-bunga menuju Nagori Panombean Hutaurung sepanjang 4.400 meter pada tahun 2022 dan 2023.

Dirinya juga berharap pemerintah melanjutkan pembangunan ruas jalan itu sehingga sekitar 3 kilometer dari 12 kilometer ruas jalan Kabupaten Simalungun mulai dari Simpang Parmonangan- Nagori Panombean Hutaurung  khususnya yang belum tersentuh pengaspalan atau rabat beton   dibangun total sehingga ruas jalan tersebut nyaman dilalui.

Diplang tercatat, Pemenrintah Kabupaten Simalungun, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), jenis kegiatan rekontruksi jalan Bukit 1-Kandang Lembu, Kecamatan Jorlanghataran, volume 330 meter dan lebar 3 meter, sumber dana Anggaran Pendapatan Belanja (APBD) Simalungun Rp 1.472.559.300, tanggal SPMK  8/9/2023, masa pelaksanaan 105 hari kelender dan kontraktor CV Ralis Dwi Putri.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini