9 Perwira Pensiun, Kapolresta Deli Serdang : Tugas Belum Selesai

Editor: metrokampung.com
Prosesi pedang pora terhadap perwira Polresta Deli Serdang yang pensiun. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Sebanyak 9 perwira dan Bintara personil Polresta Deli Serdang memasuki massa purna bakti.
 
Upacara pelepasan purna bakti kepada 9 purnawirawan Polri tersebut dipimpin 
Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dihadiri PJU bersama Kapolsek serta seluruh anggota Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Senin (18/12/23).
 
Mereka yang pensiun itu AKP  Edianto, AKP  Ansari, AKP  Krismen Karo Sekali, AKP  Besli Situmorang, AKP Tigor S Silaban, Iptu Jalizar, Iptu  Harapan Situmorang, Iptu  Suria Sembiring dan Bripka  Timbul Tinambunan.
 
Dalam arahannya, Kapolresta mengajak untuk bersama-sama menjaga organisasi yang dicintai ini.
 
"Organisasi ini yang memberikan peluang dan kesempatan serta rezeki.  Maka ukirlah waktu  hari demi hari dengan prestasi yang membanggakan. Sebab ditanganmu lah Polresta ini akan menjadi besar,"ujar Kapolresta.
 
Iapun mengucapkan selamat dan bahagia memasuki masa purna tanpa ada cacat.
 
"Rasa terima kasih saya sampaikan kepada bapak- bapak yang memasuki masa purna. Selama melaksanakan tugas sudah memberikan dedikasi yang sangat baik selama ini.  Bukan berarti melaksanakan tugas selesai, namun tetaplah berbakti dan menjadi contoh di masyarakat dengan mengangkat citra yg baik dan tetaplah jalin tali silaturahmi,”tambah Kapolresta Deli Serdang.
 
Setelah itu, Kapolresta memberikan bingkisan kepada personil yang purna bakti sekaligus menghantarkan pelepasan 9 purnawirawan Polri dengan tradisi pedang pora.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini