Akhir Tahun, Pemdes dan PKK Desa Paluh Sibaji Giat Bersih-Bersih

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka menutup akhir tahun 2023 Pemerintahan Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu, Minggu (24/12/2023) melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih desa.

Ikut pada kegiatan bersih-bersih tersebut Kepala Desa Paluh Sibaji Nasri, Ketua TP-, PKK Ny Nurlela Safitri, Kepala Urusan, kepala dusun, BPD, Kader PKK, Kader Posyandu serta warga.

Pada kegiatan hari ini tampak lokasi  pemakaman (perkuburan ) desa menjadi sasaran Pemdes setempat untuk dibersihkan. 

"Kepala Desa Paluh Sibaji Nasri menuturkan , kegiatan bersih-bersih ini rutin diadakan pemdes setiap sebulan sekali, bertepatan akan berakhirnya tahun 2023 ini kembali kami tingkat kan melaksanakan kebersihan di desa Paluh Sibaji," ujarnya.


Pada hari ini kami melaksanakan gotong royong atau bersih -bersih di perkuburan desa yang mana di perkuburan ini ilalang atau rumputnya sudah agak tinggi ,jadi kami lakukan gotong royong agar terlihat bersih.

Selain itu untuk mengantisipasi banjir akibat cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini, rencana nya besok Senin kami kembali melakukan gotong royong di lingkungan pemukiman warga dengan membersih parit -parit atau selokan , katanya.
"Intinya dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 nanti lingkungan bisa bersih dan warga bisa sehat," tutup pak kades.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini