Anggota DPRD Medan Tegaskan Pengerjaan Proyek Perlu Perhatikan Keselamatan dan Kenyamanan

Editor: metrokampung.com

Anggota Komisi IV DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution. (ft/ist)


Medan, Metrokampung.com
Anggota Komisi IV DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution minta pengerjaan proyek infrastruktur di Kota Medan untuk memperhatikan faktor keselamatan dan kenyamanan dengan memasang police line. Selain itu, perlu dilakukan penyemprotan jalan agar debu tidak beterbangan.

Edwin menuturkan bahwa pembangunan sarana dan prasarana menimbulkan efek kepada masyarakat selama proses pengerjaannya. Saat ini Walikota Medan sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan beberapa proyek di Kota Medan.

Bahkan menurut wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil 3) ini pun menyebutkan sejumlah pengerjaan insfrastruktur pembangunan underpass dan pelebaran jembatan di kawasan Jalan HM Yamin serta pelebaran parit besar maupun pemasangan U-Ditch pasti akan berdampak dengan penutupan dan pengalihan jalan selama proses pekerjaan berlangsung.

Untuk itu, kata dia, demi keselamatan dan kenyamanan semua orang perlu ada anisipasi berupa, tanda-tanda, ataupun pembatas agar pengguna jalan tahu ada proyek pengerjaan drainase atau pembangunan underpass ataupun proyek-proyek lainnya yang ada di Kota Medan saat ini.

“Memasang tanda atau police line sehingga bagi pengendara saat melintas untuk berhati-hati. Nah begitu juga kita juga mengingatkan agar dilakukan penyemprotan jalan sehingga debu tidak berterbangan mengganggu kenyamanan warga,” kata dia, di Medan kemarin.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini