BUNG DESA ke 15 di Kecamatan Kualuh Leidong

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Bupati Ngantor di Desa (BUNG DESA) Tahap 15 yang di laksanakan di Kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut Utara (Sumut), Kamis (14/12/2023). 

       
Safari Sholat Subuh Berjemaah Mengawali Acara BUNG DESA bersama masyarakat dan Rombongan  Pemkab Labura,  melaksanakan Sholat Subuh berjamaah yang berlangsung di Masjid Jami, Lingkungan Pekan III Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Labura.

Di kesempatan itu ,Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH di Masjid tersebut menyampaikan pelaksanaan BUNG DESA kali ini yang ke 15,Alhamdulillah Acara BUNG DESA telah 5 kali dilaksanakan di Kecamatan Kualuh Leidong dari 8 Kecamatan, dan baru kali ini di tingkat kelurahan yang selama ini di laksanakan di tingkat Desa ,selain itu di Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong  pembangunan infrastruktur di tahun 2023 ini di utamakan di Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong, tentunya apa yang kita lakukan saat ini tidak akan dapat di laksanakan kalau kita tidak  kompak, maka  kita harus kompak, dilaksanakannya Acara BUNG DESA ini untuk membangun kebersamaan dan kekompakan dan menghimbau agar bersabar dan Kita akan membangun daerah- daerah di Kabupaten Labura dan di Perioritas kan di Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong dan kita akan memberikan bantuan Kuliah ke luar negeri dari kuota yang kita siapkan ada 5 diantaranya 1 dari Kecamatan Kualuh Leidong sehingga tercapai Labura yang  Religius. 
     
Bahwa pelaksanaan BUNG Desa ini memberikan Banyak pelayanan,Pengurusan Administrasi kependudukan, perizinan ,Kesehatan dan lainnya , dan berterima kasih kepada masyarakat yang mana bantuan kepada Gaza kepada masyarakat di Palestina sebesar 350 juta,dan bantuan kita dari labura itu telah sampai dan di rasakan warga di Gaza Palestina melalui Dapur Umum nya.ucap Wabup H Samsul Tanjung ST MH. 
     
Di Safari Sholat Subuh  ini, juga di lakukan Ceramah agama oleh Ketua PD MUI Labura  Ustadz H. Syahrial Nasution S.Pdi. (kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini