Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Raih Juara I LBS dan Juara II Hatinya PKK Tingkat Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Desa Durian Kecamatan Pantai Labu meraih juara pertama pada lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dan juara dua hatinya PKK untuk tingkat sekabupaten Deli Serdang.

Keberhasilan Desa Durian ini ditandai dengan penyerahan hadiah yang di serahkan Sekretaris Daerah Deli Serdang H.Timur Tumanggor di dampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Deli Serdang Ny Sri Pepeni Yusup Siregar kepada Ketua TP-PKK Desa Durian Ny Susanti Supiadi pada acara hari ibu ke 95 di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Selasa (12/12/2023).

Ketua TP-PKK Desa Durian Ny Susanti Supiadi saat di temui mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang telah memberikan penilaian sekaligus memberi  hadiah terbaik kepada pemerintahan Desa Durian khususnya PKK desa.

"Saya selaku Ketua TP-PKK desa juga mengucapkan terima kasih pada seluruh kader PKK desa Durian yang mana telah bekerja keras bekerja sama untuk memajukan desa sehingga mendapat hasil terbaik pada lomba LBS dan lomba Hatinya PKK," sebutnya.


"Dengan mendapat juara ini kita harus lebih giat lagi untuk menjaga dan mensosialisasikan kepada pada masyarakat hingga ke dusun bahwa penting nya hidup bersih dan sehat demi menjaga  kesehatan warga, baik di dalam rumah maupun di lingkungan nya," kata Ny Susanti.


"Kedepannya mari kita lebih giat bekerja lebih keras agar Lingkungan Bersih dan sehat(LBS )desa kita bisa meraih yang terbaik di tingkat provinsi Sumatera Utara nantinya," tegas Ketua TP-PKK Ny Susanti Supiadi .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini