Diduga Coba Peras Pengusaha, COJ – Indonesia Minta Kapolda Tangkap Oji CS

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Ramainya pemberitaan beberapa hari ini mengenai adanya dugaan oknum yang mengaku wartawan bernama Oji Cs dan melakukan pemerasan terhadap seorang pengusaha kebun melon memantik kemarahan sejumlah organisasi wartawan yang ada di Sumatera Utara termasuk Kota Medan.

Hal itu disampaikan oleh Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo, organisasi yang banyak membantu aparat kepolisian melalui pemberitaan ini, melalui Koordinatornya Roy Nasution meminta agar Aparat Penegak Hukum terutama kepolisian untuk segera melakukan penangkapan terhadap komplotan oknum yang mengaku – ngaku wartawan bernama Oji Cs tersebut. Sebab hal ini merupakan tindakan yang tidak terpuji dan memalukan bagi wartawan yang benar – benar bekerja dilapangan.

Roy Nasution yang juga Wakil Sekretaris DPD Brigade Anak Serdadu Sumut tersebut meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap oknum mengaku wartawan tersebut, karena ini membuat malu citra wartawan. Sebagaimana diketahui oknum berinisial Oji tersebut bersama komplotannya diduga melakukan pemerasan terhadap seorang pengusaha kebon melon. Hal ini sangat memalukan profesi wartawan sesungguhnya.

Untuk itu Roy Nasution atas nama Community Of Journalist Indonesia ini meminta kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung S. I. E agar dapat menangkap oknum yang mengaku wartawan tersebut. Sebab ini sudah sangat memalukan profesi wartawan yang sudah murni mencari berita dilapangan. Dirinya juga meminta kepada oknum – oknum yang menyembunyikan komplotan Oji Cs agar dapat menyerahkan komplotan tersebut yang sudah membuat buruk citra wartawan sebagai sosial control. Demikian kata Roy Nasution kepada sejumlah wartawan yang tergabung di Community Of Journalist Indonesia tersebut pada Kamis (28/12/2023).(rel/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini