Guru-Guru SD Negeri /Swasta Sekecamatan Pantai Labu Rayakan Natal

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Guru-Guru SD Negeri dan SD Swasta Sekecamatan Pantai Labu, Selasa (12/12/2023) Rayakan Natal tahun 2023.

Perayaan Natal ini dilaksanakan di Gereja HKBP Durian Desa Durian Kecamatan Pantai Labu. 

Natal guru-guru SD ini mengambil Thema : Hidup sebagai Keluarga Allah(Efesus 2:19) dan Sub Thema : melalui natal guru-guru SD Sekecamatan Pantai Labu, guru semakin dapat mengimplementasikan hidup sebagai keluarga Allah, yang diwujud nyatakan melalui integritas diri dan menjadi berkat di sekolah.

"Ketua Panitia Natal Amri Simajuntak M.Pd mengatakan pada hari ini kami para guru -guru SD Negeri dan SD Swasta Sekecamatan Pantai Labu mengadakan natal bersama yang dilaksanakan di Gereja HKBP Durian Desa Durian," katanya.


Pada natal kali diikuti para guru yang PNS dan yang masih Honorer, harapan kami dengan perayaan Natal ini menambah iman para guru untuk lebih baik lagi dalam mengajar demi menciptakan anak -murid yang dapat berguna kedepannya.


"Kami juga berharap kepada pemerintah  dengan perayaan natal ini dapat kiranya memperhatikan nasib para guru honorer yang telah mencerdaskan anak bangsa hendaknya dapatlah diangkat menjadi PNS," ucapnya mengakhiri.


Korwil Pendidikan Pantai Labu Rahibin Maharaja yang diwakili Safrijal mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh guru-guru SD Negeri dan Swasta yang beragama kristiani.

"Sesuai Tema di atas kami selaku Korwil Pendidikan kecamatan Pantai Labu terus mendukung agar apa yang di dapat dari pengkhotbah nanti dapat diimplementasikan ke dalam diri para guru-guru," papar Safrijal.


Sementara itu mewakili kepala sekolah yang juga Bendahara Natal Rospita Silaban, S.Pd., M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan panitia yang telah ikut mensukseskan Perayaan Natal ini.

"Saya berharap perayaan natal ini dapat di laksanakan setiap tahunnya," tutup Rospita. 

Acara natal ini diawali dengan penyalaan lilin, bernyanyi pujian, ubadah natal, liturgi dan doa safaat.sedangkan Renungan Firman dipimpin Pdt.F.Lumban Raja S.Th.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini