Hj. Anita Lubis Hadiri Pengajian Akbar Muslimat NU Kecamatan Beringin

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Demokrat Hj Anita Lubis Hadiri Pengajian Akbar Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Beringin, Selasa (19/12/2023).

Pengajian Akbar Muslimat NU yang di rangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini di laksanakan di Masjid Baiturrahim Desa Pasar VI Kualanamu ini di hadiri juga Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar MAP, Ketua TP-PKK Kecamatan Ny Nurainun Iskandar Sayuti, Ketua Muslimat NU Beringin Sri Hartati Sitompul, Ketua IPHI Kecamatan Beringin H.Hasanudin, Kepala desa Pasar VI Kuala namu Wiwin Purwadi S.PdI, Babinsa Serda Timor Sitrada Manurung, kepala desa sekecamatan serta ratusan Muslimat NU Sekecamatan.


Hj.Anita Lubis dalam sambutan nya mengapresiasi Muslimat NU Kecamatan Beringin yang tetap eksis melaksanakan pengajian nya secara rutin setiap bulannya.

"Saya berharap dengan pengajian Akbar yang di rangkai dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini kita harus dapat mengimplementasikan sifat dan tingkah laku nabi besar Muhammad SAW kedalam diri kita agar mendapat syafaatnya di yaumil akhir kelak," katanya. 


"Semoga dengan peringatan maulid dan pengajian Akbar ini dapat menambah iman dan ibadah kita," tutupnya.

Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar mengucapkan terima kasih kepada pengurus Muslimat NU Beringin yang terus menyiarkan agama melalui Pengajian Akbar yang di adakan rutin setiap bulannya.

"Kiranya dengan pengajian ini dapat meningkat kan silaturahmi kita sesama umat di kecamatan Beringin serta menambah ke imanan kita," terangnya.

Kepala Desa Pasar VI Kuala Namu Wiwin Purwadi selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada para ibu-ibu yang tergabung di Muslimat NU Kecamatan Beringin untuk mengikuti pengajian akbar dan peringatan Maulid Nabi. 

"Harapan saya semoga Muslimat NU Kecamatan Beringin dapat terus menyiarkan Islam melalui pengajian Muslimat NU," paparnya.

Sementara itu Ketua Muslimat NU Kecamatan Beringin Sri Hartati Sitompul dalam sambutan nya mengapresiasi kepada seluruh pengurus maupun anggota Muslimat NU Sekecamatan yang tetap melaksanakan pengajian Akbar secara berpindah dari satu desa kedesa lainnya setiap bulannya. 

"Kiranya pada kegiatan ini semua doa kita di jabah Allah SWT," ucapnya.

Pada pengajian ini Tausyiah diisi oleh Al ustad Mulkan Azima sedangkan pembaca ayat suci Alquran oleh Muhammad Rasyid.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini