Kapolres dan Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan Kepada Petugas Pos Yan Lilin Toba 2023

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Widya Faisal, diikuti oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus, SIK, SH, MM  didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Ny. Rani Hendri Barus melaksanakan kunjungan dan memberi bingkisan suplay makanan dan minuman ringan kepada para petugas Pos Yan Lilin Toba 2023 di Jajaran Polres Langkat, Selasa (26/12/2023). 

Turut serta dalam melaksanakan kunjungan dan memberikan bingkisan tersebut, Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH. MH, Kasat Samapta AKP Binsar. P. Aritonang, S. Sos, dan para pengurus Bhayangkari Cabang Langkat.

Pada kesempatan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Widya Faisal memberikan bingkisan makanan dan minuman ringan kepada para petugas di Pos Yan IV Polsek Tanjung Pura yang diterima oleh Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, SH, didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Tanjung Pura Ny. Nurjainah Surahman.  

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat menyerahkan bingkisan makanan dan minuman ringan kepada para petugas di Pos Yan II Polsek Stabat yang diterima oleh Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy, SH. MH, dan di POS YAN III Polsek Hinai diterima Kapolsek Hinai AKP T. Carlos Sihite, SH.
       
Ketua meminta kepada para petugas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan 0selalu menjaga kesehatan,  keselamatan serta memberi pelayanan dan pengamanan kepada warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru. 
       
"Jagalah kelancaran arus Lalu lintas dengan senyum dan riang gembira,"  ujarnya.
       
Bingkisan makanan dan minuman ringan juga diberikan kepada para petugas di pos- pos yang lain, termasuk di 2  Pos PAM di tempat- tempat wisata yang ada di jajaran Polres Langkat. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini