Ketua IPSI Kecamatan Beringin Aipda Study Ono SE, MH Apresiasi kejuaraan Pencak silat KONI Beringin

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia(IPSI ) Kecamatan Beringin Aipda Study Ono SE, MH mengapresiasi KONI Beringin yang telah mengelar Kejuaraan Open Pencak Silat Antar Pelajar yang ke 2.

Ini di sampai kan nya di sela-sela penutupan Kejuaraan Open Pencak silat KONI Beringin, Sabtu(30/12/2023) di Yayasan Hajjah Kasih Jaya Krama Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin.

Study Ono yang merupakan personil Polresta Deli Serdang ini menyatakan salut kepada KONI Beringin , Karang taruna dan pihak lainnya yang telah mendukung hingga terlaksananya kejuaraan pencak silat antar pelajar ini.

"Dengan kejuaraan ini kita sudah mengarahkan para pelajar untuk melakukan hal-hal yang positif dengan menyalurkan bakat mereka di seni beladiri pencak silat," ujarnya.


Ini juga untuk menjauhkan mereka para pelajar dari kenakalan remaja baik itu Penyalahgunaan Narkoba serta Genk motor yang lagi marak di mana -mana,imbuh Aipda Study Ono yang juga selaku  Pembina Perguruan Pencak silat PSHT, Bayu Perkasa, Merpati Putih, Cikalong dan SPDKK.


"Jadi dengan kejuaraan ini Saya sangat mengapresiasi KONI Beringin yang telah memberi wadah positif bagi pelajar untuk bisa berprestasi dan Saya berharap Kejuaraan Pencak silat ini dapat di lanjutkan berkesinambungan sebagai upaya menciptakan generasi bangsa yang kuat dan mencintai olahraga pencak silat yang merupakan olah raga nenek moyang kita," papar Aipda Study Ono.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini