KOREK API Gelar Konser Amal dan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
KOREK API (Komunitas Remaja Kreatif Anak Pantai Labu Indonesia) gelar konser amal sekaligus pengalangan dana untuk Palestina, Jum'at (29/12/2023).

Acara yang berlangsung di Lapangan Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu ini mendapat antusias dari warga Pantai Labu. 

Ikut menyaksikan konser Amal Save Palestina ini Kepala Desa Pantai Labu Pekan Samsul Bahri, Ketua TP-PKK desa Lisa Hayati SS, M.I.Kom serta ratusan warga.


Panitia Acara Konser Amal Fery Enji dalam sambutan nya mengatakan Konser Amal dan Penggalangan dana untuk Palestina ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kita atas penderitaan rakyat Palestina yang ditindas Israel. 


Kita ketahui di sana kekurangan Makanan dan air bersih serta lainnya ,oleh karena itu kita lakukan Pengalangan dana untuk membantu mereka (Palestina),kata dia.

Fery menambah kan kegiatan konser Amal ini di prakarsai KOREK API atau Komunitas Remaja Kreatif anak Pantai labu Indonesia di bantu BKPRMI, Ormas dan lainnya. 

KOREK API ini merupakan komunitas anak muda Pantai labu yang sudah berdiri sejak tahun 2006 lalu dengan tujuan mengajak para pemuda untuk berbuat yang positif seperti kegiatan yang di lakukan hari ini papar, kaur desa Binjai Bakung ini.


KOREK API juga mengajak para pemuda di kecamatan Pantai labu untuk menjauhi Narkoba serta mencegah keberadaan Gemot(Genk motor).

Seluruh yang ikut terlibat pada konser Amal ini murni dari hati nurani tanpa bayaran semata -mata untuk membantu Rakyat Palestina, tutupnya.

Kepala desa Pantai labu pekan Samsul Bahri mengapresiasi kegiatan Konser Amal Penggalangan dana untuk Palestina yang di adakan KOREK API , BKPRMI dan pendukung lainnya.

"Saya berharap kepada warga Pantai labu mari sisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu sesama manusia , semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," kata Kepala Desa.

Konser amal ini di awali Tausyiah oleh Al ustad Suhendra  di lanjutkan sampai malam dengan menampilkan Penyanyi dari artis KDI, Band serta tari-tarian Melayu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini