Menteri Perdagangan Salut dengan BSA

Editor: metrokampung.com

Mendag Zulkifli Hasan (kiri) didampingi Ketua Fraksi PAN Deli Serdang Bayu Sumantri Agung di Mesjid Taqwa Lubuk Pakam usai menunaikan shalat Jumat. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Menteri Perdagangan Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo, Zulkifli Hasan melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Taqwa Jalan Diponegoro Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/12/23).
 
Kedatangan Zulhas - begitu Mendag Zulkifli Hasan biasa disapa disambut relawan dan simpatisan pendukung Bayu Sumantri Agung (BSA) Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Deli Serdang.
 
Zulhas yang juga Ketum PAN didampingi Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin  (Ondim), Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung dan sejumlah pengurus DPD serta DPW PAN Sumut lainnya menyapa pengurus masjid Taqwa Muhamadiyah dan masyarakat yang ingin menunaikan ibadah shalat Jumat. 
 
Usai Jumatan berjamaah, Zulhas bergerak ke Aula Uncle Sam's Kafe yang lokasi tidak jauh dari Mesjid Taqwa Muhammadiyah Lubuk Pakam.
 
Di tempat itu Zulhas disambut simpatisan relawan BSA.
 
Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan dukungan dan doa bagi warga Palestina yang menjadi korban konflik dengan Israel.   
"Pemerintah Indonesia tentunya terus melakukan upaya diplomatik untuk menghentikan agresi Israel di Palestina,"ujarnya di hadapan ratusan simpatisan BSA di tempat itu. 
 
Di tempat itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan begitu semangat dan salut dengan massa pendukung Bayu Sumantri Agung yang begitu antusias dan sangat mengenal sosok Bayu Sumantri Agung.
 
"Luar biasa pendukung Bayu ini. Sangat antusias dan Bayu di sini sangat populer. Kalau saya tanya kader PAN yang lain di sini kurang populer di masyarakat tapi kalau Bayu semua masyarakat kenal. Jadi begitu populer Bayu hingga saya harap untuk partai harus pilih PAN Nomor 12. Partai harus PAN," ucap Zulkifli Hasan.
 
Usai memberikan sambutan dan arahan hingga enam kali menyebutkan nama Bayu dalam acara silahturahmi tersebut, Zulhas mohon undur diri pada masyarakat yang hadir karena ada kegiatan lain yakni bersilahturahmi ke Jambi. Sebelum bertolak ke Jambi, Zulhas akan menghadiri pertemuan di Hotel Prime Plaza Kualanamu Kecamatan Batang Kuis dengan sejumlah kader dan caleg Partai Amanat Nasional. 
 
Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang Bayu Sumatri Agung berterimakasih atas kunjungan Ketum PAN Zulkifli Hasan ke Lubukpakam. 
 
"Semoga dengan amanat yang disampaikan kepada kami kader PAN Deli Serdang dan masyarakat dapat menambah semangat untuk mendukung PAN dengan suara yang lebih banyak dari pemilu sebelumnya,"harap Bayu. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini