MKC Medan Rayakan Ulang Tahun ke 5 di Pantai Serambi Deli

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Motor King Club'(MKC) Medan Rayakan ulang tahunnya yang ke 5 di Pantai Serambi Deli Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu, Minggu (10/12/2023).

Sekitar lima ratusan Pengendera Sepeda Motor jenis RX King yang datang dari Kota Medan, Aceh ,Pekan Baru, Indrapura, Deli Serdang dan kota lainnya penuhi wisata pantai bahari Pantai Serambi Deli.

Anniversary atau ulang tahun Komunitas MKC yang ke 5 ini di tandai dengan pemotongan kue ulang tahun di rangkai dengan menyanyikan lagu ulang tahun dari Zamrud.


Ketua Panitia Anniversary MKC Bahri Girsang dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada para pencinta dan pengendara Motor RX King dari Sumatera Utara , Aceh dan Pekan Baru untuk mengikuti perayaan Ulang tahun MKC Medan yang ke 5.

Kami  berharap dengan ulang tahun yang ke 5 ini kita bisa lebih meningkatkan silaturahmi antara pengendara RX King di mana saja berada, kata Bahri.

Kami juga berharap pada semua pengendara jenis RX King hendak nya dapat terus mematuhi peraturan lalu lintas saat berada di jalan , imbuhnya.

Semoga kegiatan ulang tahun atau silaturahmi antara pengendara motor King ini dapat terus berkesinambungan, tutup Bahri Girsang.

Ketua KBRI(Keluarga besar RX King Indonesia) Pengprov Sumut Dedi Supriadi mengucapkan selamat ulang tahun yang Ke 5 buat Komunitas MKC Medan. 


Salut juga buat panitia yang telah menghadirkan keluarga besar Motor King dari Sumatera Utara , Aceh dan Pekan Baru," ujarnya.


Kami dari pengurus KBRI mengharapkan para pengendara Motor King dapat mematuhi peraturan lalu lintas saat mengenderai kenderaan di jalanan serta dapat memberikan sosialisasi yang terbaik buat pengendara lainnya.

"Diharapkan dengan ulang tahun yang ke 5 ini para pengendara RX king dapat lebih eksis dan lebih maju untuk meneruskan silaturahmi antara pengendara RX King," tandas Dedi. 


Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan yang di wakili Bhabinkamtibmas Aiptu F. Situngkir mengucapkan selamat ulang tahun kepada komunitas MKC Medan yang ke 5.

Kami dari kepolisian memohon kepada para pengendara motor King atau lainnya hendak nya dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan melakukan keonaran. 

"Dan kami berharap para pengendara atau pecinta RX king dapat menjadi contoh yang baik bagi pengendara lainnya," papar F.Situngkir.

Sementara itu sekretaris pengelola Pantai Serambi Deli Wan Mahadi mengucapkan terima kasih pada Komunitas MKC Medan yang mengelar ulang tahunnya di Pantai Serambi Deli.

"Kiranya kami mendoakan komunitas Motor King ini dapat eksis terus dan semakin jaya," tutupnya.


Ulang tahun MKC Medan ke 5 ini di rangkai dengan beberapa permainan dan hiburan.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini