Nurlela Safitri: Ilmu Yang Diperoleh Kiranya Dapat Dikembangkan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua TP-PKK Desa Paluh Sibaji Ny Nurlela Safitri berharap ilmu yang di dapat selama tiga hari ini kiranya dapat dikembangkan kedepannya. Hal ini disampaikannya saat penutupan Pelatihan Pembuatan Papan Bunga yang dilaksanakan dikediamannya di Desa Paluh Sibaji, Sabtu (23/12/2023).

"Saya selaku Ketua TP-PKK desa berharap juga ilmu di dapat hari ini jangan sampai berhenti di sini saja kalau bisa di terus kan latihannya  agar menjadi mahir merangkai kata-kata dari bunga-bunga plastik menjadi sebuah papan bunga. Pelatihan ini dari dana desa tujuannya untuk memberdayakan warga desa baik itu pemuda karang taruna, kaur desa serta warga agar mempunyai ilmu untuk di kembangkan yang mana bila nantinya bila banyak pesanan akan menambah penghasilan bagi peserta pelatihan," katanya.

"Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Instruktur yang telah bersedia melatih warga kami selama tiga hari hingga mempunyai ilmu cara merangkai dan membuat papan bunga," papar ibu Kades ini.

Instruktur Pembuatan Papan Bunga Sri Murniati mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan ketua TP-PKK desa yang telah memilih untuk melatih warga desa Paluh Sibaji.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta pelatihan yang mana selama tiga hari terus ikut latihan pembuatan papan bunga," ujarnya.

"Menurut amatan saya selama melatih, para peserta sudah banyak kemajuan merangkai bunga, ini kalau terus di lakukan akan semakin mahir tentu nya bisa membuat peluang usaha menerima pengiriman papan bunga untuk Pesta maupun hajatan lainnya," tutup Sri Murniati.


Salah seorang peserta pelatihan Fitri mengucapkan terima kasih pada pemerintahan desa dan Ketua PKK yang telah membuat program pemberdayaan pelatihan papan bunga.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Instruktur yang telah melatih kami hingga menjadi mahir. Semoga dengan pelatihan ini dapat bermanfaat buat kami warga desa maupun pemuda di desa ini," tandasnya.(Lubis /MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini