Pengamanan Ibadah Malam Natal di Pantai Labu Aman dan Tertib

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pengamanan ibadah Malam Natal tahun 2023 ini di kecamatan Pantai labu berlangsung aman dan tertib. 

Sejumlah personil Polsek Pantai labu Polresta Deli Serdang  bersama personil Koramil 23 BRG  di sebar di beberapa Gereja di wilayah hukum Pantai labu untuk melakukan pengamanan Ibadah malam natal tersebut.

Tampak pada ,Minggu(24/12/2023) malam di salah satu gereja di desa sei tuan  ratusan umat Kristiani memadati Gereja untuk melaksanakan ibadah yang di jaga personil dari Polsek Pantai labu Personil Koramil 23 BRG. 

Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan melalui Seluler nya membenarkan kita pada malam Ibadah natal tahun ini melakukan pengamanan di sejumlah Gereja di wilayah hukum kita tujuan nya untuk memberi rasa aman dan nyaman saat melakukan ibadah, ujarnya. 


Tambahnya, Polri bersama stake holder lainnya harus bisa menjamin dan memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru nantinya khususnya dalam wilayah hukum Polsek Pantai Labu, agar masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tertib selama melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru 2024 nantinya.

"Dan juga nantinya dalam liburan Nataru adanya obyek wisata yang ada di wilkum Polsek Pantai Labu kita juga akan memastikan keamanan dan ketertiban pada lokasi-lokasi wisata yang ada, termasuk jalur lalu lintas yang dilalui ini semua demi keamanan di kecamatan Pantai Labu," tutur Kapolsek .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini