Perayaan Natal Puskesmas Pantai Labu Berlangsung Sederhana dan Khidmat

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Perayaan Natal Tahun 2023 yang digelar para pegawai Puskesmas Pantai Labu, Senin (18/12/2023) berlangsung sederhana dan khidmat.

Perayaan Natal yang dilaksanakan di Gereja HKBP Lubuk Pakam yang mengambil Tema : Kemuliaan Bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi di antara orang yang berkenan kepada -Nya(Lukas 2:14) dan sub tema :Marilah kita wujudkan sikap damai suka cita dalam Kristus di antara sesama di hadir kepala Puskesmas Pantai labu dr Benny L Bukit M.Kes , Dokter dan para perawat /bidan serta undangan umat Kristiani.


Ketua Panitia Natal Widya Natasya Manao SKM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Puskesmas Pantai Labu yang beragama kristiani yang telah hadir pada Acara Natal Puskesmas Pantai Labu.

"Harapan saya mari kita rayakan natal ini dengan rasa suka cita dan wujudkan sikap damai dalam Kristus," katanya.

"Kepala Puskesmas Pantai Labu dr Benny L.Bukit M.Kes dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih pada Panitia Natal Puskesmas Pantai labu yang telah mengadakan Acara Natal kita," katanya. 

Pada perayaan natal ini  yang mengambil Tema : Kemuliaan Bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi di antara orang yang berkenan kepada -Nya(Lukas 2:14) dan sub tema :Marilah kita wujudkan sikap damai suka cita dalam Kristus di antara sesama. 

Dengan sub tema tersebut saya mengajak kepada seluruh pegawai Puskesmas Pantai labu yang beragama kristen untuk hadir menjadi tenaga kesehatan  yang penuh sukacita serta mewujudkan sikap damai dalam Kristus, ujarnya.

"Harapan saya kepada kita semua terus lah berbuat baik sesama Manusia," tutupnya.

Sementara itu  mewakili undangan Hotman Panjaitan mengajak para perawat dan bidan puskesmas Pantai Labu untuk merayakan Natal ini dengan sukacita.

Acara Natal Puskesmas Pantai Labu ini diaawali dengan acara prosesi, kata sambutan, penyalaan lilin, ibadah, liturgi dan nyanyian pujian. 


Sedangkan renungan natal dipimpin pengkhotbah oleh Pdt D Br Sihotang.(Lubis/MK)
 
Share:
Komentar


Berita Terkini