Perayaan Natal SMP Negeri 1 Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Perayaan Natal Keluarga Besar SMP Negeri 1 Jorlang Hataran dengan mengusung Thema: Kemulian Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai sejahtera di Bumi Diantara Manusia yang Berkenan Kepadanya (Lukas 2:14) dan Sub Thema : Dengan perayaan natal SMP Negeri 1 Jorlang Hataran,Mari kita merajut kebersamaan dengan hidup rukun serta damai untuk kemulian allah.Selasa(19/12/2023).

Dalam perayaan Natal itu juga, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Jorlang Hataran,Sahat Parlindungan Silaban, SPd, dalam sambutanya, mari kita merajut kebersamaan dengan hidup rukun serta damai untuk kemuliaan allah, mengajak agar keluarga besar SMP Negeri 1 jorlang hataran, berpengharapan pada Tuhan dan menjadikan momen Natal untuk mencari sahabat yang dapat menuntun cita-cita.

"Ingatlah masa depanmu ditentukan oleh orang-orang di sekitarmu, jadi selektiflah dalam memilih sahabat karena itu hargailah dia yang hadir di dunia ini, puji dan sembahlah dia serta patuhi ajarannya."ungkapnya.

Pdt T.Simamora menyampaikan dalam renungan Natal dengan mengutip (Lukas 2:14) Kemuliaan bagi Allah di surga.” Melalui kata-kata ini, para malaikat menunjukkan bahwa Allah layak mendapat semua kemuliaan. Kata-kata ini juga menunjukkan bahwa kelahiran Yesus dan pelayanannya di bumi akan benar-benar membuat Yehuwa dimuliakan.

Ketua Komite, dalam sambutanya menyampaikan hal yang sama, agar para siswa mendekatkan diri kepada Tuhan dan takut akan Tuhan supaya tercapai cita-cita.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini