Rakor di Binjai Bakung, Sekcam: ASN dan Perangkat Desa Harus Jaga Netralitas

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Sekretaris Camat Pantai Labu Azizur Rahman SSTP meminta kepada seluruh ASN serta kepala desa dan perangkat desa Sekecamatan Pantai Labu pada Pemilu 2024 mendatang harus netral, ini disampaikannya saat Pelaksanaan Rapat Kordinasi Rutin yang dilaksanakan di Kantor Desa Binjai Bakung kecamatan Pantai Labu, Senin (18/12/2023).

Selain itu Azizur berpesan para kepala desa, perangkat desa serta ASN jangan ikut berkampanye atau mendukung salah satu partai maupun calon legislatif serta hindari berpoto sambil memberi simbol jari untuk pasangan calon.

"Ini karena kita sebagai Abdi negara harus tetap menjaga netralitas," sebutnya.

Tambahnya Azizur  menjelang pemilu kita harus dapat menjaga ketentraman serta keamanan di wilayah atau desa kita masing -masing. 

"Kepada petugas atau pengawas Penyelenggara pemilu di Kecamatan Pantai Labu hendaknya dapat terus bekerja dengan baik agar pelaksanaan pemilu nantinya berjalan dengan baik," papar Sekcam mewakil Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP.

Pada Rapat kordinasi ini di tandai dengan pemberian beras kepada 10 Kaum duafa Desa Binjai Bakung masing -masing menerima 5 kg.

Beras ini merupakan dari infaq rutin setiap bulan dari Forkompincam, ASN, Kepala Desa dan perangkat desa Sekecamatan Pantai Labu.

Rakor ini di hadiri kepala desa Binjai Bakung Topan AMK SE, Forkompincam, Para UPT, para kepala desa serta perangkat desa Sekecamatan Pantai Labu .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini