Ribuan Relawan dan Tim Pemenangan Bertekad Menangkan BSA

Editor: metrokampung.com
Caleg DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA), Caleg DPRDSU Hendra Cipta dan caleg DPR RI Mufachri Harahap bersama ratusan relawan dan tim pemenangan. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Ribuan relawan dan tim pemenangan calon anggota legislatif DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA), Caleg DPRD Sumut Hendra Cipta dan Caleg DPR RI Mulfachri Harahap berkumpul di Wisma Sejahtera Gang Inpres Dusun Mesjid Dua Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/12/23) sore. 
 
Massa yang hadir berasal dari Kecamatan Pagar Marbau dan Kecamatan Lubuk Pakam. Mereka merupakan tim relawan dan tim sukses pemenangan caleg Partai Amanat Nasional (PAN).
 
Para relawan dan tim pemenangan bertekad dan komitmen bagi pemenangan Caleg Bayu Sumantri Agung (BSA), Hendra Cipta dan Mulfachri Harahap.
 
"Kita harap dengan dukungan dari para relawan dan tim sukses yang hadir dapat mendukung pemenangan dengan raihan suara maksimal sesuai yang diharapkan,"ujar BSA - begitu Bayu akrab disapa.
 
Ditambahkan Bayu, semangat relawan dan tim pemenangan sangat antusias membawa PAN di Pemilu 2024 menjadi partai pemenang di Kabupaten Deli Serdang dengan suara yang unggul dari partai lainnya.
 
Kepada massa tim pemenangan dan relawan yang hadir, BSA berpesan harus menjalankan politik santun dalam meraih dukungan masyarakat. Hindari perselisihan dengan tim sukses caleg partai lain. 
 
"Tidak boleh melakukan hal-hal yang memaksa. Tampung semua yang mendukung kita. Sisihkan juga penghianat kalau ada yang tidak cocok kita diskusikan. Kalau tidak bisa juga didiskusikan tidak boleh dipaksa. Tapi saya harap yang bertipe penghianat silakan keluar dari tim dan relawan PAN. Dalam hal ini kita harus komitmen dan sejalan untuk mencapai tujuan menang pada Pemilu 2024," tegas BSA.  
 
Caleg DPRD Sumut dari PAN, Hendra Cipta dalam sambutannya mengatakan harus berjuang dalam memenangkan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Deli Serdang dengan suara yang unggul dari partai lain. 
  
Tentunya dukungan itu dapat mengantarkan Bayu Sumantri Agung kembali ke kursi DPRD Deli Serdang. Begitu juga Hendra Cipta kembali ke DPRD Sumut dan Mulfachri Harahap ke DPR RI.
 
"Datang ke TPS pada 14 Pebruari 2024 untuk mencoblos Caleg PAN DPRD Deli Serdang Dapil Satu Bayu Sumantri Agung, untuk DPRD Sumut Hendra Cipta dan untuk DPR RI Mulfachri Harahap semua nomor satu," ucap Hendra Cipta
 Kepada para relawan dan tim sukses, Hendra Cipta berpesan untuk terus semangat bekerja mengumpulkan dukungan dari masyarakat di masing masing wilayah dengan kerja tim.
    
Sementara caleg DPR RI Mulfachri Harahap yang kini duduk di Komisi III DPRI dalam orasi kampanyenya dihadapan ratusan massa relawan dan tim pemenangan Kecamatan Pagar Merbau dan Kecamatan Lubuk Pakam mengatakan, dengan semangat massa yang datang hari ini tentunya menjadi bukti awal sebagai kesiapan kita memenangkan PAN di Kabupaten Deli Serdang.
    
"Relawan perpanjang tangan kami dalam memenangkan Pemilu 2024. Relawan yang solid seperti yang saya saksikan hari ini menjadi semangat dan kunci kemenangan kita," sebut Mulfachri.
   
Pada kesempatan ini, relawan yang berkumpul hari itu harus bisa mengumpulkan 20 ribu suara dan saya jamin akan mempromosikan Bayu untuk maju pada Pilkada 2024 nanti.
 
"Relawan harus merasa seolah olah dia yang mencalon dan sebagai representasi kami jaga solidaritas. Kampanye santun yang bisa menjaga kehormatan kami sebagai calon legislatif. Deli Serdang ini butuh kepemimpinan yang inovatif, tau masalah masyarakat dan tau meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegas Mulfachri seraya berpesan agar para relawan dan tim sukses jangan mengajari masyarakat melakukan politik uang dalam proses pemilu.   

"Karena nanti akan menghasilkan anggota legislatif yang terpilih tidak benar,"bilang Mulfachri.
 
Masih katanya lagi, perangi politik uang. Kampanye berlangsung aman dan lancar dengan kondusif yang dipantau Bawaslu Deli Serdang dan pengamanan pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini