Sambut Pengunjung di Libur Tahun Baru, Taman Wisata Sedulur Dirgantara Perluas Pondok Lihat Pesawat Terbang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut dan mengantisipasi jumlah pengunjung yang akan datang  mengisi liburan tahun baru 2024 mendatang, pengelola Wisata panatapan pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara telah memperluas tempat atau pondok melihat pesawat terbang di lokasi nya.

Pantauan awak media, Minggu (24/12/2023) pihak pengelola Panatapan wisata pesawat terbang Taman sedulur dirgantara yang terletak di Desa Durian kecamatan Pantai labu Deli Serdang ini telah membangun pondok yang cukup besar di prediksi bisa menampung pengunjung 300 orang. 


Pondok tersebut berdiri sejajar dengan pondok yang sudah ada dan sangat jelas bila ingin melihat pesawat yang terbang maupun turun di Bandara Kualanamu.

Pengelola Wisata Panatapan pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara Sunardi saat di konfirmasi mengatakan Untuk menyambut pengunjung pada libur tahun Baru nanti kami telah melakukan perehapan sekaligus memperluas pondok.

"Pondok yang baru selesai kami bangun ini, sudah bisa di tempati dan bisa di tempati 300 orang," katanya. 

Bangunan pondok yang baru ini, kami bangun tujuan nya agar semua pengunjung yang datang ke wisata Taman sedulur bisa tertampung semua dan tidak kecewa.

"Ini juga untuk mengantisipasi jumlah pengunjung di libur tahun baru yang kami prediksi ramai," sebutnya.

Di Wisata Taman Sedulur Dirgantara ini selain pondok-pondok lihat pesawat terbang ada juga pondok-pondok untuk keluarga yang letaknya di bawah dekat taman bunga kami dan pondok -pondok tersebut boleh di tempati secara gratis tentunya setelah membayar tiket masuk. 

"Inti nya pada libur tahun Baru mendatang Taman Sedulur Dirgantara siap untuk menyambut pengunjung dari manapun," ucap Sunardi yang juga selaku Ketua Ormas Sedulur Jokowi Deli serdang.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini