Siapapun Yang Terpilih, Itulah Yang Terbaik

Editor: metrokampung.com
Mendaftar : Misno saat mendaftar sebagai bakal calon Ketua

Langkat, Metrokampung.com
Siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik. Karena itu, jangan ribut, tapi pilihlah siapa calon yang dianggap lebih baik dan pantas untuk memimpin.
       
Itulah salah satu pesan yang disampaikan oleh Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin (Ondim) kepada para peserta Konferensi PWI Kabupaten Langkat Tahun 2023. Yah, masih dari Konferensi PWI Kabupaten Langkat Tahun 2023 yang digelar di Grand Hotel, Stabat, Selasa (12/12/2023) yang lalu, Ondim berkenan hadir untuk membuka kegiatan tersebut seraya memberikan sambutan dan arahan kepada para peserta. 
       
Katanya, dulu tidak ada wartawan yang mau ditunjuk jadi Ketua PWI.
Kembali Bertarung : M. Darwis Sinulingga ikut mendaftar, sehingga kembali bertarung untuk merebut jabatan Ketua. 

"Hari ini, berebut orang mau jadi Ketua PWI. Jadi, ketua wirid yasin pun berebut orang," ujarnya dengan gayanya yang kocak, sehingga langsung mengundang tawa dari para hadirin.
Seperti yang diketahui, ada 2 orang yang mendaftar sebagai bakal calon ketua. Mereka adalah Misno dari MedanBisnisDaily.com dan M. Darwis Sinulingga dari MetroLangkat.com.
     
"Karena itu saya ingatkan, jangan kedepankan nafsu. Santai aja. Siapapun nanti yang menang, kami juga yang kena. Jadi, musyawarahkan saja, sebab kita semua kan bersaudara dan bersahabat," ujarnya lagi sambil tertawa lepas.
Lebih lanjut Ondim menegaskan, peran wartawan itu luar biasa. Sebagai contoh, ada kejadian penghinaan terhadap salah satu agama 'di ujung langit' sana, tapi bisa terdengar sampai ke Langkat, sehingga ikut menimbulkan gejolak di sini. Itu tentu berkat kerja wartawan.
Ceria : Ondim nampak ceria dan terus tersenyum saat hadir mengenakan baju kuning dan foto bersama dengan Ketua DPD Partai Golkar Langkat, Tiorita Surbakti. 
Karena itu, dia pun  menegaskan, guyub sajalah, karena dari dulu Langkat itu kan memang guyub. Yang penting, sajikan berita- berita yang akurat, benar dan menyejukkan kepada masyarakat.
       
"Bayangkan jika kawan- kawan terbelah, pada akhirnya pasti masyarakat juga yang rugi," ujarnya.

"Jadi, siapapun nanti yang memimpin PWI Langkat, ingatlah bahwa dalam 1 wadah pasti punya keinginan yang sama," pungkasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini