Siapkan Putra Daerah Menuju DPRD Deli Serdang 2024, Posko Pemenangan Eka Harka Wibawa' Buka Setiap Hari

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif tahun 2024 untuk DPRD Deli Serdang tinggal hitungan hari lagi berbagai upaya di lakukan para relawan untuk memenangkan calonnya.

Salah satunya Relawan Eka Harka Wibawa' yang merupakan Caleg (Calon legislatif ) dapil 1 (Pantai labu, Beringin, Lubuk pakam, Pagar Merbau , Galang) dari Partai Nasdem(Nasional Demokrat) saat ini tengah meningkat kinerjanya untuk memenangkan calonnya.

Ini di buktikan para relawan Eka Harka Wibawa' menyusun strategi kemenangan yang mereka laksanakan di posko Pemenangan nya di Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu. 

"Ketua Tim Posko Pemenangan Adi Basis saat di temui awak Media , Sabtu(23/12/2023) menuturkan Posko Pemenangan ini sudah beraktifitas 6 bulan lalu dan setiap hari buka," katanya. 

"Posko ini setiap hari buka gunanya untuk menjaring aspirasi dari warga Pantai labu sekitarnya untuk  menyatukan persepsi demi memenangkan Eka Harka Wibawa' yang merupakan putra daerah Pantai Labu," sebutnya lagi. 

Di posko ini ada beberapa relawan yang bertugas antara lain bagian Humas , Bagian IT dan lain -lain tanpa di kasi honor, ini murni dari Hati nurani kami untuk memenangkan  bapak Eka Harka Wibawa' agar menjadi Anggota DPRD Deli Serdang 2024 mendatang , tegasnya.

Selain itu selama melaksanakan tugas di Posko ini Bapak Eka Harka Wibawa' menyediakan Konsumsi termasuk untuk makan siang setiap hari, baik untuk Relawan maupun tamu yang datang di posko ini, ujar Adi Basis.

'Saya rasa satu -satu nya caleg di Pantai labu yang menyediakan Konsumsi makan siang setiap hari selama 6 bulan di posko pemenangan ini, terangnya.
Tidak hanya bertugas di Posko saja, Tim pemenangan lainnya  juga setiap malam melaksanakan Silaturahmi kerumah warga bergilir di kecamatan Pantai labu untuk menyatukan Suara demi menghantarkan Bapak Eka Harka Wibawa' menjadi Anggota DPRD Deli Serdang pada tahun 2024 mendatang , papar Adi Basis.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini