Syukuran Ulang Tahun ke 3 , Taman Sedulur Dirgantara Berbagi Kasih kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wisata panatapan pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara hari ini, Jum'at (22/12/2023) genap berusia tiga tahun.


Genapnya berusia tiga tahun wisata yang di kelola Ormas Sedulur Jokowi Deli Serdang yang berlokasi di Desa Durian Kecamatan Pantai Labu ini ditandai dengan syukuran, pemotongan tumpeng dan di rangkai dengan pemberian Tali asih  kepada jaum duafa dan anak yatim sekitar taman Wisata Sedulur Dirgantara. 



memohon keberkahan di ulang tahun ke tiga ini pihak Taman wisata mengawali nya dengan Pembacaan Sholawat, Zikir dan doa yang di ikuti ratusan kaum ibu dari Ormas Sedulur Jokowi sekabupaten Deli Serdang dan warga sekitar.

Pengelola Panatapan Wisata pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara Siti Patimah saat di dampingi Ketua Ormas Sedulur Jokowi(SJ) Kabupaten Deli Serdang Sunardi  mengatakan Alhamdulillah hari ini Taman Wisata sedulur Dirgantara genap berusia tiga tahun.

Tentu nya dalam melaksanakan tempat wisata banyak rintangan yang di hadapi Syukur Alhamdulilah selama tiga tahun ini kami masih bisa menjalankan wisata ini dengan lancar. 

"Pada kegiatan ulang tahun ini agar mendapat berkah kami isi  dengan pembacaan Sholawat, zikir dan doa," kata Siti Patimah.

Selain itu kami juga melaksanakan berbagi kasih kepada kaum duafa serta anak yatim warga Desa Durian.

"Semoga di ulang tahun ke tiga ini doa kita di jabbah Allah SWT terutama kesehatan, rezeki kami dan warga sekitar di beri kemudahan Allah SWT," tutupnya.

Mewakili warga desa, Kepala Dusun Desa Durian Sriono, mengucapkan terima kasih kepada Pengelola Wisata Taman Sedulur Dirgantara yang telah mengundang kami  serta memberi santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Kepedulian Pihak wisata taman sedulur dirgantara ini membuktikan adanya  kedekatan pihak pengelola dengan warga sekitar terutama anak yatim dan kaum duafa, sebutnya.

"Harapan kami dengan ulang tahun ke tiga ini Wisata taman sedulur Dirgantara semakin sukses kedepan nya dan di mudahkan rezekinya oleh Allah SWT," tandas Sriono.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini