Tembok Pagar Pembatas. RSUD Bangun Purba Di Bangun Tanpa Plang Proyek

Editor: metrokampung.com
Pembangunan tembok pagar RSUD Bangun Purba di Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun III, Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, di bangun tanpa plang proyek yang jelas melanggar aturan dinegara ini.

Bangun Purba, Metrokampung.com
Tembok pagar pembatas RSUD Bangun Purba di Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun III, Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba dibangun tanpa plang proyek.

Hal ini diketahui saat awak media ini mendapat info dari warga Bangun Purba perihal tembok pagar pembatas RSUD Bangun Purba yang sedang dalam tahap proses penyelesaian akhir.
Dari pantauan dilapangan tampak pekerja sedang melakukan pekerjaannya.

"Sudah dua Minggu dikerjakan Bang dan pengawas pekerjaannya ganti-ganti, "ujar pekerja itu.

Saat dikonfirmasi, kepada RSUD Bangun Purba, dr Aguswan, beliau mengatakan tidak mengetahui persis bangunan tembok pagar pembatas itu dan juga dia heran bentuk bangunan itu.

"Saya tidak tau persis bangunan tembok pembatas yang sedang dibangun ini dan bentuknya juga agak aneh saya rasa," ujar Aguswan.

Dia juga mengatakan, bahwa dirinya tidak tahu menahu tentang bangunan tembok pagar  itu.
Sementara itu kepala dinas Kesehatan Deli Serdang, dr Asriluddin SpSPD atau Aci yang membawahi RSUD Bangun Purba mengatakan, pihaknya tidak lagi menangani masalah teknis pembangunan fisik dan itu sudah diserahkan ke Dinas Teknis atau Cipta Karya.

"Kami tidak lagi emanangani masalah bangunan dan itu sudah diserahkan ke Dinas Teknis dalam hal ini Dinas Cipta Karya Pemkab Deli Serdang," ujar Asriluddin.

Hingga kini pihak Dinas PU Cipta Karya Pemkab Deli Serdang tidak dapat dikonfirmasi dan infonya dana pembangunan tembok pagar pembatas ini senilai 70 juta lebih dari uang rakyat dan rekanan proyek belum diketahui
Isu beredar KTU RSUD Bangun Purba berinisal SS juga "terlibat" dalam urusan keuangan mengenai bangunan tembok pagar tersebut sementara hal ini sudah bertentangan dengan pernyataan kepala RSUD Bangun Purba dan Kadis Kesehatan Deli Serdang.(Bobby Purba) 
Share:
Komentar


Berita Terkini