Warga Pantai Labu Siap Menangkan Tengku Ahmad Thala'a Jadi Anggota DPRD DS 2024

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Warga Kecamatan Pantai Labu menyatakan siap memenangkan kan Tuanku Tengku Akhmad Thala'a untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang kembali pada Tahun 2024 mendatang.


Hal ini disampaikan Wan Mahadi mewakili warga khususnya Desa Paluh Sibaji saat ditemui di posko pemenangan, Sabtu (16/12/2023).

Wan Mahadi ketika ditemui  bersama puluhan relawan saat membuat dan memasang Baliho Tengku Akhmad Thala'a,  menyatakan siap memenangkan Tuanku Tengku Akhmad Thala'a yang merupakan Sultan Serdang ini, katanya.

Tengku Akhmad Thala'a yang saat ini merupakan Anggota DPRD Deli Serdang periode 2019-2024 dari Partai Golkar telah banyak berbuat ,membantu dan menunjukan kepedulian nya kepada masyarakat Deli Serdang Khususnya  Pantai labu ,oleh karena itu pada kali ini Tengku Akhmad Thala'a ikut nyaleg dari Dapil 1 ,ya tidak ada kata lain kami tetap mendukung sekaligus memenangkannya, cetus Wan Mahadi. 
"Kami juga berharap kepada warga Galang, pagar Merbau, Lubuk Pakam dan Beringin kiranya dapat mendukung dan memilih Tengku Akhmad Thala'a yang sangat peduli dengan warga ini agar bisa kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Deli serdang," harapnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini