Warga Pantai Labu Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah RI dan Drs.Hendrik H.Sitompul, MM

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Warga Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia Anggota DPR-RI Drs.Hendrik H.Sitompul, MM dari Partai Demokrat dan PLN yang telah memberikan sambungan listrik gratis kepada warga Pantai Labu. 

Ini di sampaikan salah seorang penerima sambungan listrik gratis Selvia (28) warga dusun 1 Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu saat disambangi, Kamis (28/12/2023).

Selvia yang tinggal bersama suaminya mengucapkan syukur alhamdulilah atas di berikan pemerintah Republik Indonesia pemasangan sambungan listrik gratis melalui Anggota DPR-RI Drs.Hendrik Sitompul dan PLN.

Selvia mengaku dirinya merasa terbantu dengan sambungan listrik gratis ini, selain dia terbantu biaya pasang baru  rumahnya pun jadi terang," katanya.

"Saya mendoakan agar Bapak Drs Hendrik Sitompul diberi umur panjang rezeki yang berlimpah dan apa yang di cita-citakan dapat terkabul," papar Selvia.

"Sementara itu Perwakilan Drs.Hendrik Sitompul Usman menuturkan di kecamatan Pantai Labu kurang lebih 500 KK telah menerima sambungan listrik gratis dari pemerintah Republik Indonesia termasuk di Desa Pantai Labu Baru ini," katanya.

"Pemasangan sambungan listrik gratis ini berkat bantuan anggota DPR-RI Drs.Hendrik Sitompul yang juga anggota komisi VII," sebutnya.

"Jadi bantuan sambungan  listrik gratis ini semata-mata ingin membantu masyarakat khususnya Pantai labu agar bisa menikmati sambungan listrik secara gratis," tutupnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini