Warga Pelosok Pantai Labu Deli Serdang Tetap Dukung BSA

Editor: metrokampung.com
Caleg DPRD Deli Serdang Dapil I Bayu Sumantri Agung (pegang mik) bersama warga dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) di Desa Denai Kuala Pantai Labu. 

Pantai Labu, metrokampung.com
Kampanye perdana calon anggota DPRD Deli Serdang Daerah Pemilihan (Dapil) Satu meliputi Kecamatan Lubuk Pakam, Beringin, Pantai Labu, Pagar Marbau dan Kecamatan Galang, Bayu Sumantri Agung ( BSA) dimulai dari pelosok kampung di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (17/12/23).
 
Untuk mencapai lokasi kampanye, BSA bersama tim menempuh jalan tanah di tepi aliran Sungai Ular sejauh 7 kilometer dari Jalan utama Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu.
 
Kampanye BSA yang juga Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Deli Serdang itu dilaksanakan di pesisir Pantai Muara Indah Dusun IV Desa Denai Kuala dan dihadiri 500 warga. 
 
Dalam sambutannya Bayu Sumantri Agung mengharapkan dukungan dari masyarakat Desa Denai Kuala untuk dapat memberikan suaranya kepada Partai Amanat Nasional (PAN). 
  
"Saya minta doa dan dukungan untuk mencoblos Partai PAN, nomor satu calon anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, calon anggota DPRD Sumut Hendra Cipta dan calon anggota DPR RI Mulfachri Harahap," ujar Bayu.
 
Ditambahkan anggota dewan dua periode dari PAN tersebut, target Deli Serdang Dapil satu dua kursi. 
 
"Relawan serta simpatisan Tentunya menjadi tanggung jawab relawan dan simpatisan untuk memenangkan PAN pada Pemilu 2024,"bilangnya.
 
Dukungan ini, lanjutnya, untuk dapat melanjutkan program program aspirasi masyarakat yang belum terpenuhi sebelumnya. 
 
"Dukungan untuk kami melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat sangat dibutuhkan, agar program aspirasi masyarakat akan datang bisa direalisasikan. Tanpa kemenangan kami akan sulit mewujudkan dan membela aspirasi masyarakat,"ungkap Bayu.
 
Kampanye calon legislatif PAN di Desa Denai Kuala juga dihadiri calon legislatif DPRD Sumut Hendra Cipta juga  calon anggota DPR RI Mulfachri Harahap.
 
Nurdin, salah seorang warga yang mengikuti kampanye Caleg BSA, Hendra Cipta dan Mulfachri Harahap mengatakan mereka sudah mengenal sosok para wakil rakyat ini sebelumnya.
 
"Untuk Pak Bayu kami sangat mengenal, beliau sudah dua periode menjadi anggota DPRD. Orangnya dermawan juga ringan tangan membantu aspirasi masyarakat. Tidak seperti anggota dewan lain yang kerap lupa pada masyarakat setelah menjabat. Kami akan tetap mendukungnya,"janji Nurdin.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini