Wirid Akbar di Lubuk Pakam, Ustazah Ajak Kaum Ibu Tak Lecehkan Suami

Editor: metrokampung.com
Protokol menyampaikan susunan acara pada wirid akbar di Mesjid Al Hidayah BSP. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Seratusan anggota wirid, kaum ibu-ibu se Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang menggelar wirit akbar, Sabtu (23/12/23) siang.
 
Perhelatan akbar itu dipusatkan di Masjid Al Hidayah Komplek BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam dihadiri Ketua Pengajian Akbar Kaum Ibu se-Kecamatan Lubuk Pakam Hj Hafni Azizah, Ketua BKM Al Hidayah Hendra Sembiring, penasehat BKM Khairuddin Siregar (Opung Regar), nazir Rahmadsyah dan pengurus BKM dan STM Al Hidayah Sukardi.

Ibu-ibu perwiritan Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam. 

Sementara Camat Lubuk Pakam, Syahdin Setia Budi Pane yang diundang pada kegiatan bulanan tersebut  tidak hadir.
 
Kehadiran ratusan ibu-ibu itu telah merubah kondisi masjid. Seluruh ruangan penuh termasuk ke halaman belakang masjid. Kegiatan wirid akbar tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan ustazah Anisa Lubis.
 
Wirid akbar dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Zuraidah Lubis dengan saritilawah Rohni Br Saragih.
 
Dalam sambutannya Ketua BKM Al Hidayah Hendra Sembiring yang disampaikan Pengurus BKM dan STM Al Hidayah Sukardi bahwa kegiatan wirid akbar ini merupakan sebagian dari silaturahmi dan harus terus dilaksanakan.
 
Sementara Ketua Pengajian Akbar Ibu-ibu  se-Kecamatan Lubuk Pakam Hafni Azizah mengajak kepada jamaah pengajian senantiasa berserah diri kepada Allah dan selalu mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada umatnya.
Sukardi mewakili Ketua BKM Al Hidayah Komplek BSP saat menyampaikan sambutannya. 

Dalam ceramah singkatnya, ustazah Anisa Lubis mengingatkan ummat Islam jangan saling mencela. Perbanyak silaturahmi, karena silaturahmi memperpanjang umur, dimurahkan rejeki dan disehatkan tubuhnya.
 
Anisa juga menghimbau agar perempuan tidak melecehkan suami.
 
Kegiatan wirid akbar ditutup dengan doa oleh Rahmadsyah dan Salat Ashar berjamaah.(dra/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini