2 Hadiah Umroh Ditambah Jadi 6, Ondim Ajak Masyarakat Agar Terus Bersyukur

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari acara resepsi Hari Jadi Langkat ke-274 yang digelar di lapangan Alun- Alun T. Amir Hamzah, Stabat, Rabu (17/1/2024), Ondim dalam sambutannya memuji Pj Gubsu, Mayjen (Purn) Hasanuddin, karena biasanya untuk acara- acara seperti ini  yang diutus cuma wakilnya, tapi ini beliau berkenan untuk hadir langsung.

"Inilah bukti kegiatan ini di berkahi Allah SWT. Karena itu, janganlah lupa untuk terus bersyukur agar berkahNya terus ditambah untuk kita, masyarakat Kabupaten Langkat," ujarnya.           
       
Ya, apalagi, 2 hadiah umroh pun diberikan Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim). Pj Gubsu pun didaulat untuk mencabut kupon undian. 2 hadiah umroh bersama Plt. Bupati Langkat pun diberikan kepada Sri Wahyuningsih, warga Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan  Wampu dan Rakiman, dari Desa Karang Gading, Kecamatan  Secanggang.
Cendramata : Plt Bupati Langkat saat menyerahkan cendramata kepada warga yang berprestasi. 

Nah, hebat dan luar biasanya, 2 hadiah umroh itu pun ditambah 2 lagi oleh Pj. Gubsu, jadi 4. Berkah yang luar biasa tentunya untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

Nah, 2 hadiah tambahan umroh dari Pj. Gubsu itu pun diserahkan kepada Munawaroh, warga Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai dan Oki, warga Psr V, Desa Bulu Cina, Hamparan Perak. Tak mau kalah, hadiah umroh itupun ditambah 1 lagi oleh ibu Desi Hasanuddin, Pj Ketua TP PKK Sumut, jadi 5.
Tinjau Stand Pameran : Pj. Gubsu dan Plt. Bupati Langkat saat meninjau stand pameran dan bazaar. 

Hadiah tambahan itupun diserahkan kepada Didi Ariandi, warga Jln. Setia, Kelurahan  Sidomulyo, Kecamatan Stabat. Nah, luar biasanya hadiah umroh itu pun ditambah lagi 1 oleh anggota DPR RI, Nasril Bahar, dan diberikan kepada Samsiah, warga Jln. Melati Dusun I Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai.
Buka Stand Pameran : Pj. Ketua TP PKK Sumut dan Plt. Ketua TP PKK Langkat saat membuka dan meresmikan stand pameran dan bazaar. 

Di akhir acara, dilaksanakan pemberian cendramata oleh Pj Gubernur Sumut, Plt. Bupati Langkat dan Sekdakab Langkat  Amril kepada warga yang berprestasi, antara lain kepada  Rahimah pencipta Mars Kabupaten Langkat, M. Nuh pencipta lambang Kabupaten Langkat, Faiz Habibi Juara 1 taekwondo U-36 kejuaraan Kemenpora RI, dan Anggraini juara 3 Tilawah MTQ Provinsi Sumut. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini