2 Kasat dan 2 Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang Mutasi

Editor: metrokampung.com
Kapolresta bersama jajarannya yang baru dilantik dan serah terima jabatan di Polresta Deli Serdang. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo memimpin upacara pelantikan Wakapolresta Deli Serdang,  dan Kapolsek Lubuk Pakam serta serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Gunung Meriah di lapangan apel Mapolresta, Selasa (9/1/24).
     
"Pelantikan dan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari telegram Kapolda Sumatera Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polri khususnya Polda Sumatera Utara,"jelas Kapolresta dalam kata sambutannya.
     
Adapun yang dilantik dan digantikan Kasat Reskrim saat ini dijabat Kompol Wirhan Arif diangkat menjadi Kanit 5 Subdit 1 Kamneg Ditkrimum Polda Sumut,  selanjutnya jabatan itu akan diisi Kompol M Agustiawan saat ini menjabat sebagai Kapolsekta Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.
      
Kemudian Kasat Lantas Kompol Nasrul diangkat menjadi Kasi Jemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Sumut dan jabatan yang ditinggalkan Nasrul diisi oleh Kompol Budiono Saputro saat ini menjabat sebagai Kabag Ren Polres Sibolga. Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang memasuki masa pensiun, sehingga jabatannya akan diisi oleh AKP Rusdi yang baru lulus Dik Sespima. Kapolsek Gunung Meriah, AKP Sotarduga Panjaitan digantikan Iptu Jimmi Irwin.
   
Sebelumnya jabatan Waka Polresta Deli Serdang sudah sertijab yakni dari pejabat lama, AKBP Agus Sugiyarso menjadi Waka Polresta Tangerang kepada AKBP Juliani Prihartini sebelumnya Kabagstrajemen Rorena Polda Sumut. 
     
Ditambahkan  Kapolresta Deli Serdang serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.
    
“Secara pribadi saya selaku Kapolresta Deli Serdang turut menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat perwira yang lama atas pengabdian dan dedikasi dalam tugas Polri selama ini khususnya di lingkungan Polresta Deli Serdang. Kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dan berilah yang terbaik kepada Polresta Deli Serdang,” harap Kapolresta.
     
Usai acara pelantikan dan sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut diikuti personil Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini