Anggota DPRD Provinsi Sumut Reses di Pinggir Selat Malaka

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI-Perjuangan Dr.Sutarto M.Si jadikan pinggiran Pantai Selat Malaka tepatnya di Pantai Serambi Deli Desa Paluh Sibaji kecamatan Pantai Labu jadi tempat resesnya, Selasa (23/1/2024). 

Sekitar 200 warga ikuti Reses II tahun sidang V 2023-2024 sembari menikmati indahnya bibir Pantai Serambi Deli. 

Hadir pada reses tersebut mewakili Camat Pantai labu Ali Hasyim Harahap, kepala Desa Paluh sibaji Nasri , ketua PDI-Perjuangan Kecamatan Pantai labu Abdul Roni SE , Pengurus PAC dan Ranting PDI-Perjuangan Paluh Sibaji.

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP melalui Ali Hasyim Harahap mengucapkan terima kasih pada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dr.Sutarto M.Si yang telah hadir pada acara reses di kecamatan Pantai Labu.

"Semoga dengan kehadiran Dr.Sutarto dapat menambah silaturahmi dengan warga serta dapat membawa aspirasi warga Pantai Labu," katanya.

Ketua PAC PDI-Perjuangan Pantai Labu Abdul Roni, SE mengucapkan selamat datang di Pantai Labu kepada Anggota DPRD Provinsi Sumut dalam rangka reses.

"Semoga pada reses ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pantai Labu khususnya Desa Paluh Sibaji, tutupnya.

Senada dengan itu Kepala desa Paluh Sibaji Nasri mengucapkan terima kasih pada Bapak Sutarto yang telah hadir ke desa nya dalam reses.

Semoga juga reses ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang juga Plt Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Dr.Sutarto M.Si dalam sambutannya berjanji akan membawa dan membantu aspirasi warga terkait tentang PIP, Bea siswa Kuliah serta BPJS agar bisa di nikmati dan menyentuh ke warga," tukasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini